5 Rekomendasi Game Battle Royale Terbaru Tahun 2023, Grafis HD

5 Rekomendasi Game Battle Royale Terbaru Tahun 2023, Grafis HD

5 Rekomendasi Game Battle Royale Terbaru Tahun 2023, Grafis HD-ist/Google Playstore-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Sejak awal kemunculannya, banya orang yang mengganderungi genre game battle royale. Hal ini lantaran ide game battle royale ini relatif baru dan juga seru.

Game battle royale pertama yang  bisa disebut sebagai pelopor munculnya genre battle royale adalah PUBG atau Player Unknowns Battleground yang mengusung tema TPS Shooter.

Pada saat itu, game Counter Strike sangat sulit dikalahkan hingga akhirnya PUBG hadir ke tengah-tengah para pemain game. 

Genre game ini dengan cepat menjadi populer dan banyak pengembang atau developer yang kemudian mengembangkan game dengan genre yang serupa.

BACA JUGA:Dapet Variant Gratis! Event Imlek, Kartu Baru, Hingga Berita Terbaru Marvel Snap!

Game battle royale ini hadir di berbagai platform, seperti PC dan android.

Dan berikut ini telah dirangkum dari berbaai sumber mengenai 5 rekomendasi game battle royale terbaru di tahun 2023.

1. Fire Squad

Dalam game Fire Squad besutan SOCEM ini memungkinkan kalian untuk berpartisipasi dalam pertandingan menarik utnuk mengukur kemampuan bertahan hidup kalian di dalam wilayah yang tidak bersahabat.

Puoluhan pemain akan ditempatkan dalam satu tempat yang akan memadati wilayah tersebut. Semuanya memiliki tujuan yang sama yaitu membunuh semua lawan dan menjadi yang pemain yang bertahan di akhir. 

BACA JUGA:Pendaftaran CBT Honkai Star Rail Sudah Dibuka! Info Game Gacha yang Ditunggu tunggu!

Hal yang paling menonjol dari game Fire Squad sendiri adalah grafisnya itu sendiri. Game ini memiliki grafis 3D yang memikat sehingga kalian melihat semua aksi di dalam android kalian dengan nyata.

Dan di sisi lain, kontrolnya juga cukup sederhana, kalian dapat mengarahkan karakter kalian dengan joystick yang ada di sisi kiri Hp kalian.

Dan kalian bisa menemukan beberapa tombol aksi lainnya yang ada di sisi kanan Hp, seperti menembak, atau menggabungkan keterampilan atau pun aksi spesial lainnya untuk mengeksekusi lawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: