Five Stars Akhrinya Rilis! Game Gacha Mobile Ringan Tapi BAHAYA!

Five Stars Akhrinya Rilis! Game Gacha Mobile Ringan Tapi BAHAYA!

Five Stars Akhrinya Rilis! Game Gacha Mobile Ringan Tapi BAHAYA!-ist/taptap-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Game Gacha Mobile kembali mendapatkan judul baru yanki Five Stars, yang sudah rilis di Play Store Indonesia. Yuk, simak selengkapnya terkait game asal Korea satu ini!

Sesuai yang sudah disebutkan tadi, game Five Stars ini merupakan game asal Korea yang memiliki gaya karakter anime.

Uniknya, game Five Stars ini tidak memiliki tuntutan spesifikasi device atau perangkat yang tinggi. Sehingga game ini-pun dapat dimainkan secara ringan di perangkat apapun.

Walaupun begitu, desain para karakter yang dihadirkan di Five Stars ini cukup BERBAHAYA! Jadi, jika kamu masih dibawah umur jangan cobain ya!

BACA JUGA:Pendaftaran CBT Honkai Star Rail Sudah Dibuka! Info Game Gacha yang Ditunggu tunggu!

Info Umum Five Stars

Five Stars sendiri merupakan game yang bertipe Turn-based, yang memiliki fitur Idle didalam gamenya. Sehingga dari segi gameplay sendiri Five Stars ini terkesan cukup simpel dan tidak terlalu rumit untuk dimainkan.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya juga, game garapan SkyPeople ini memiliki ukuran total yang tergolong kecil untuk game mobile. Yakni di 1.75 GB.

Namun, karena ukurannya yang kecil tersebut membuat banyak aspek yang bisa ditingkatkan pada game tersebut harus mengalah.

Mulai dari animasi karakter, UI pertarungan dan juga beberapa aspek yang terkesan bukanlah game yang rilis di tahun 2023 ini.

BACA JUGA:Review Jiho, Karakter Baru di Game Eversoul! Gacha Atau Enggak Nih?

Karena game ini berasal dari Korea, game ini pun akhirnya memiliki VA Korea. Bukannya jepang ataupun inggris seperti game gacha populer pada umumnya.

Kesimpulan

Jadi, buat kamu yang memang sedang mencari game kompleks dengan efek yang memanjakan mata. Game ini sangat tidak cocok untukmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: