Game Battle Royale Baru dari Netmarble? Yuk, Daftar Squad Battle Sekarang Juga!

Game Battle Royale Baru dari Netmarble? Yuk, Daftar Squad Battle Sekarang Juga!

Game Battle Royale Baru dari Netmarble? Yuk, Daftar Squad Battle Sekarang Juga!-ist/mmoculture-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Netmarble baru saja mengumumkan game Battle Royale TPS pertama kali mereka, yang berjudul Squad Battle. Yuk, simak info selengkapnya!

Game Squad Battle ini, merupakan game Battle Royale yang akan memiliki alur permainan yang cukup cepat. Dimana Battle Royale pada umumnya memiliki alur yang cukup lama.

Squad Battle sendiri nantinya akan hanya dapat dimainkan pada platform PC saja untuk saat ini. Sedangkan untuk Mobile sendiri masih belum ada kabar lanjutannya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Game Battle Royale PC Grafis HD, PC Spec Low-End Gak Masalah

Tentang Squad Battle

Squad Battle sendiri, akan dijanjikan untuk memiliki Roster atau daftar karakter yang sangat banyak dan bervariasi. Dengan cerita dan motivasi mereka masing-masing, sehingga membuat game Squad Battle ini makin hidup.

Selain itu, berdasarkan PV yang sudah beredar. Gameplay yang akan dihadirkan di game Battle Royale satu ini juga nampaknya cukup unik.

Dimana kita sebagai pemain dapat menentukan senjata yang akan kita pakai nantinya untuk setiap karakter kita. Mulai dari senjata jarak dekat, jarak jauh dan juga beberapa item seperti Augmenter juga akan mewarnai medan pertempuran nanti.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Game Battle Royale Terbaru Tahun 2023, Grafis HD

Layaknya game Battle Royale pada umumnya, beberapa barang interaktif seperti Zip Lines hingga Jump Pads juga dikabarkan akan hadir di game Squad Battle ini.

Pendaftaran Pre-Alpha

Kabarnya, Squad Battle ini sudah membuka pendaftaran untuk Pre-Alpha mereka yang akan dibuka mulai dari 27 Januari ini melewati Steam.

Dimana tujuan Pre-Alpha sendiri adalah untuk membantu pihak pengembang untuk mencari berbagai masalah pada gamenya saat ini, dimana nantinya akan terus ditinjau dan dikembangkan sampai perilisan nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: