Trending Nomor 1 Video Bunda Corla Guling-Guling, Begini Kata Eko Patrio

Trending Nomor 1 Video Bunda Corla Guling-Guling, Begini Kata Eko Patrio

Video Bunda Corla Guling-Guling Trending Nomor 1 di YouTube, Eko Patrio Bilang Begini. Foto: YouTube/Eko Patrio TV--

JAKARTA, RADARCIREBON.COM -  Salah sati video terbaru di Kanal YouTube Eko Patrio TV jadi viral, ternyata dalam video itu Bunda Corla Guling-Guling.

Menjadi trending nomor 1 di YouTube, gara-gara video Bunda Corla Guling-Guling mengejat kucing Eko Patrio, Kamis, 26 Januari 2023.

Diceritakan awalnya dalam video pertemuan Bunda Corla dengan Eko Patrio sampai terungkapnya sisi lain selegram yang tinggal di Jerman.

Isi konten yang ditayangkan para narasumber terlihat sangat dekat dan akrab dengan si pembawa acara yakni Eko Patrio sendiri.

BACA JUGA:Togel Kembali Marak Di Indramayu, Polisi Diminta Bertindak

Tak hanya itu, keseruan dan kelucuan Bunda Corla dan Eko Patrio di setiap kontennya menjadi sebuah treatment khusus yang dimiliki oleh kanal YouTube lainnya.

Seperti yang dikatakan Eko Patrio bahwa sebagai orang entertainment harus peka terhadap momen.

"Sebagai seorang pekerja entertaintainment juga harus peka terhadap momen yang sedang berkembang saat ini," kata Eko Patrio dalam keterangannya, Jumat (27/1).

Dan jam terbang sebagai komedian membuat Eko Patrio bisa memosisikan dirinya ketika harus berhadapan dengan berbagai karakter para bintang tamu, sehingga bisa menjadi tontonan yang menari.

BACA JUGA:Gebyar Spalzha SMP Islam Al Azhar 5 Cirebon Meriah

Namun, kata Eko Patrio, label trending nomor 1 konten Eko Patrio TV di YouTube ini tercapai berkat dukungan dari para subscriber.

"Ini memacu saya untuk memberikan yang terbaik buat penonton channel Eko Patrio TV," tutur Eko Patrio.

Kanal Eko Patrio TV kini telah mengumpulkan sebanyak 1,6 Juta viewers. Video podcast yang menghadirkan Fajar Sadboy, bahkan menghasilkan 1,3 juta viewers.

BACA JUGA:Isu Penculikan Anak, Polisi Minta Warga Tetap Tenang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: