Selamat Kiky Saputri dan Muhammad Khairi Sah Menikah

Selamat Kiky Saputri dan Muhammad Khairi Sah Menikah

Kiky Saputri dan Muhammad Khairi resmi menikah. Foto via Instagram Hesti Purwadinata--

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Selamat buat komika Kiky Saputri yang kini dah resmi menikah dengan kekasihnya Muhammad Khairi, Sabtu, 28 Januari 2023 di The Opus Grand Ballroom Tribata Dhamawangsa, Jakarta.

Pernikahan Kiky Saputri dilangsungkan akad bernuansa Sunda dengan mengenakan kebaya batik putih yang membalut tubuhnya dengan elegan, begitu juga Khairi mengenakan busana pria senada.

Sebagai saksi akad nikah Menteri BUMN Erick Thohir acara akad nikah berlangsung khidmat dan lancar diawali dengan ijab kabul antara ayah Kiky Saputri, Aslih Nuronia.

Seperti dalam unggahan video Ayu Ting Ting, “M Khairi bin dr Gusrizal SH, MA, saya nikahkan, saya kawinkan engkau dengan anak kandung saya Rizhky Nurasly Saputri dengan mas kawin emas 28 gram dibayar tunai,” ujarnya sambil menggenggam erat tangan menantunya.

BACA JUGA:Terbukti Bersalah, Rionald Soerjanto Pria Asal Cirebon Divonis 4 Tahun Penjara Atas Kasus Penipuan di PT ARI

BACA JUGA:Ngeri! Rusia Keluarkan Robot Tempur, Siap Hancurkan Tank M1 Abrams dan Leoparf 2

Lalu Khairi dengan lancar dan satu tarikan nafas mengucapkan ijab kabul tersebut.

“Saya terima nikahnya dan kawinnya Rizhky Nurasly Saputri binti Aslih Nuronia dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” tegasnya.

Tak hanya kedua mempelai, keluarga, dan undangan tampak lega dengan selesainya ijab kabul tersebut.

Setelah itu, Kiky Saputri pun diantar ke tempat suaminya berdiri dan saling pasangkan cincin. Dia berjalan anggun dengan busana yang di-handle perancang Didiet Maulana dari batik Svarna By Ikat Indonesia bernama Kebaya Merak Asih.

Terlihat para artis menghadiri akad nikah Kiky Saputri. Ada Ayu Ting Ting, Hesti Purwadinata, Vino G Sebastian dan istrinya, Marsha Timothy dan lainnya.

BACA JUGA:Trending Nomor 1 Video Bunda Corla Guling-Guling, Begini Kata Eko Patrio

BACA JUGA:MAN 2 Kota Cirebon Gelar Edu Job Fair  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: