Kang Dede Muharam Temui FEDCOC Mesir, Persiapkan Misi Dagang

Kang Dede Muharam Temui FEDCOC Mesir, Persiapkan Misi Dagang

Dede Muharam melaksanakan kunjungan ke FEDCOC Mesir didampingi Atase Perdagangan dan KBRI Mesir.-Dede Muharam-radarcirebon.com

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - H Dede Muharam LC yang juga Chairman Indonesia Egypt Business Council atau Ketua Dewan Perdagangan Indonesia dan Mesir melakukan kunjungan sejumlah negara dan lembaga.

Kunjungan dilaksanakan Dede Muharam juga ke lembaga dan bisnis swasta di Mesir. Salah satunya sata menemui pimpinkan pusat Federal Chamber of Commerce (FEDCOC) atau Kadin Mesir, Sameh Moustafa Zaki.

Kunjungan itu, didampingi Atase Perdagangan dan staf Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) juga sejumlah pengusaha.

Dijelaskan Dede Muharam, kunjungan tersebut adalah persiapan misi dagang pada Maret 2023 nanti bersama para pengusaha dan Menteri Perdagangan RI.

BACA JUGA:Manajemen Pertimbangkan Arema FC Bubar

BACA JUGA:Terungkap, Bukan Luis Milla, Ini Sosok yang Meyakinkan Rezaldi Gabung ke Persib

"Kunjungan ini dalam rangka persiapan trade mission (misi dagang) di pertengahan Bulan Maret nanti bersama pengusaha RI dan Menteri Perdagangan," kata Kang Dede, kepada radarcirebon.com, Senin, 30, Januari 2023.

Disampaikan Kang Dede, perjalanan tersebut termasuk upaya lobi-lobi akan terus dilaksanakan dan telah dijadwalkan sampai dengan 5, Februari 2023 nanti.

Dia berharap, perdagangan Indonesia dengan Mesir dapat menggeliat dan misi tersebut terlaksana dengan baik, sehingga mendapatkan manfaat untuk negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: