Ini Tempat Kuliner di Kuningan yang Paling Enak

Ini Tempat Kuliner di Kuningan yang Paling Enak

Rumah Makan Ulah Lali--

KUNINGAN, RADARKUNINGAN.COM - Banyak tempat di Kuningan yang bisa dikunjungi bersama keluarga, baik tempat wisata maupun tempat kulinernya yang paling enak.

Kabupaten Kuningan terdapat banyak resto dan rumah makan yang tidak boleh dilewatkan. karena kurang lengkap berlibur tanpa berkunjungan dan menikmati kulinernya.

Berikut ini tempat kuliner yang dapat Anda kunjungi di Kabupaten Kuningan.

1. Kedai Hucap Ma Iroh
Hucap kedengarannya unik ya namanya, padahal itu singkatan dari tahu dan kecap. Menu ini memang sering dijadikan sebagai pilihan utama untuk sarapan dan juga menu makanan andalan di Kuningan.

BACA JUGA:GEUS TEU KUAT, Jeritan Warga Ciawiasih Tentang Kondisi Jalan Rusak

Makanan hucap terdiri dari tahu dan ketupat yang disiram dengan bumbu saus kacang yang kental. Perpaduan rasa yang dihasilkan adalah manis, pedas, gurih dan asin yang akan terasa begitu nikmat di lidah para pengunjungnya.

Untuk dapar menikmati makanan hucap, pengunjung tidak perlu menghabiskan uang terlalu banyak karena harganya sangat ramah dikantong.

Lokasi: Jl Dewi Sartika, Kuningan, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan.

2. Rumah Makan Ulah Lali
RM Ulah Lali ini tempat untuk menikmati makanan yang sudah terkenal, selain tempatnya cukup strategis sehingga tidak menyulitkan bagi orang-orang yang mencari dan hendak mengunjungi tempat ini.

Rumah makan Ulah Lali ini sangat populer akan sate kambing dan sop dengkilnya yang sangat khas.
Sate kambingnya yang empuk dan lembut, penyajiannya tidak langsung dicampur dengan bumbunya melainkan disajikan dalam dua tempat yang terpisah, satu sate dan satu untuk bumbu.

BACA JUGA:Vihara Dewi Welas Asih Menghias Joli yang Akan Diarak Keliling Kota Cirebon

Dan harganya jangan khawatir hanya dibanderol untuk per tusuk sate dapat dibilang terjangkau yakni sekitar Rp3500 saja.

Lokasi; Jl. Raya Jalaksana, No.180. RT/RW 04/01 Jalaksana, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan.

3. Resto Grage Lanai
Tempat yang mewah dan menawarkan suasana makan yang menyenangkan, karena dikelilingi area persawahan yang luas dengan banyak saung yang tersebar yang akan menambah pemandangan asri.

Menu yang spesial dari Grage Lanai ini menyediakan udang bakar madu, ayam goreng kampung, iga penyet dan menu yang dijamin bisa menggugah selera makan.

BACA JUGA:CATAT, Jadwal dan Rute Kirab Cap Go Meh di Kota Cirebon

Grage Lanai juga dilengkapi fasilitas yang memadai, ini juga menjadi salah satu alasan pengunjung tempat makan ini selalu terlihat penuh.

Dan alasan lainnya adalah harga untuk makanan-makanan yang disediakan di tempat ini termasuk murah jika melihat fasilitas dan kualitas makannnya.

Lokasi: Jl Raya Sangkanurip No.1 Panawuan, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan.

Nah itulah tempat makan di Kuningan yang bisa dikunjungi bersama keluarga.

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Wisata Cirebon yang Indah dan Menarik, Tempat Mana Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: