Double Cleansing untuk Kulit Berjerawat, Tips dan Rekomendasi Produknya

Double Cleansing untuk Kulit Berjerawat, Tips dan Rekomendasi Produknya

Cara efektif menghilangkah bruntusan di jidat secara alami.-Istimewa-radarcirebon.com

Dan produk satu ini akan sangat cocok untuk kalian yang memiliki kulit mudah berminyak dan berjerawat. 

Perpaduan teknologi bebas minyak dan Encapsulating Micalles menjadi micellar water-nya efektif membersihkan beragam kotoran yang menempel di kulit.

Mulai dari sebum berlebih, partikel-partikel debum hingga sel-sel kulit mati, semua dapat dibersihkan. Bahkan formula first Cleanser darinya mampu membersihkan hingga ke dalam lapisan kulit.

Belum lagi dengan pamaaian face wash sebagai second cleanser yang mengandung hyaluronic aicd, kekenyalan kulit kalian pun makin terjaga.

3. Nivea Hokkaido Rose Double Cleansing Set

Memiliki aroma tertentu yang dapat memberikan kesan merileksasi saat melakukan perawatan kulit. Jika kalian suka dengan hal seperti itu, maka produk bundle dari Nivea ini cocok untuk kalian.

Produk bundle ini memiliki kandungan ekstrak bunga Hokkaido Rose yang memilik aroma menenangkan serta mengandung antioksidan 36 kali lebih tinggi.

BACA JUGA:Obat Gusi Bengkak karena Gigi Berlubang Rumahan dan Apotik, Efektif Reda Rasa Nyeri

First Cleanser nya berupa micellar water dilengkapi oil infused formula yang mampu membersihkan makeup waterproof. Lalu facial washnya memiliki tekstur lembut yang melembabkan kulit.

Itulah tadi informasi mengenai Double cleansing untuk kulit berjerawat, mulai dari tipsnya hingga rekomendasi produknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: