Pernyataan Perdana Erick Thohir Sebagai Ketum PSSI Terpilih, Dari Timnas Hingga Liga 2 dan Liga 3

Pernyataan Perdana Erick Thohir Sebagai Ketum PSSI Terpilih, Dari Timnas Hingga Liga 2 dan Liga 3

Menteri BUMN, Erick Thohir terpilih sebagai Ketum PSSI yang baru. Foto:-@erickthohir-Instagram

JAKARTA, RADARCIREBON.COM -- Erick Thohir memberikan pernyataan perdananya setelah terpilih sebagai Ketum PSSI yang baru.

Pria yang juga Menteri BUMN tersebut menjawab sejumlah pertanyaan dari wartawan. Baik terkait dengan Timnas maupun soal kelanjutan Liga 2 dan Liga 3.

Seperti diketahui, Erick Thohir terpilih sebagai Ketua Umum PSSI yang baru dalam Kongres Luar Biasa yang digelar hari ini Kamis 16 Februari 2023.

Dia langsung dihadapkan dengan sejumlah pekerjaan rumah di PSSI. Mulai dari kelanjutan program di Timnas hingga soal kompetisi.

"Tentu untuk Tim Nasional, saya akan segera berbicara dengan para pelatih, pemain, apa yang kita bisa support untuk mereka, mereka berikan yang terbaik. Tidak mudah, tapi kita coba berikan yang terbaik," kata Erick Thohir.

BACA JUGA:SAH! Erick Thohir Resmi Menjadi Ketua Umum PSSI Lewat KLB

BACA JUGA: Semakin Kompak, HIMA IPB Cirebon Sukses Gelar Porseni

Video wawancara Erick Thohir dengan para wartawan ini diunggah di akun media sosial Instagram @erickthohir.

Dalam video wawancara yang dilihat Radarcirebon.com, Eks Presiden Inter Milan itu dicecar dengan sejumlah pertanyaan oleh para wartawan.

Antara lain mengenai masa depan kompetisi Liga 2 dan Liga 3 yang dihentikan untuk sementara waktu. 

Jawaban Erick Thohir terkait pertanyaan para wartawan itu menggambarkan langkah-langkah cepat yang akan dia lakukan dalam beberapa pekan ke depan.

"Kalau bicara masalah pembenahan, bicara liga 2, timnas, kan saya sudah bilang dua minggu lagi kita akan adakan saresehan sepak bola," kata dia.

BACA JUGA:Jelang Bulan Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Cek Stok dan Harga Beras di Pabrik Penggilingan Padi

Menurut Erick, dalam saresehan sepak bola itu dirinya akan memberikan kesempatan kepada semua pihak untuk membahas masa depan sepak bola Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: