Ribut-ribut Masalah Anak, Daus Mini Ungkap Putranya Bukan Anak Kandung

Ribut-ribut Masalah Anak, Daus Mini Ungkap Putranya Bukan Anak Kandung

daus mini digugat cerai istrinya. Foto : Instagram/@firdaushelvie91.--

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Ribut-ribut masalah anak, istri Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya membuat heboh momen suaminya yang saat menggelar konferensi pers, Jumat, 17 Feberuari 2023.

Waktu konferesi pers Daus Mini didampingi pengacaranya mengklarifikasi tuduhan yang dialamatkan kepadanya, Shelvie mendadak datang dan meminta hak bertemu anak mereka.

Shelvie menggugat cerai, Komedian Daus Mini membawa balita itu dan merawatnya sendiri. Sementara Shelvie tidak diizinkan untuk menemui anak tersebut.

Meskipun bukan darah dagingnya bagi Shelvie anak itu sudah dianggap sebagai putra kandungnya. Sebab sudah bersama dan dirawat sehak bayi, dia merasa berhak untuk bersama anak tersebut.

BACA JUGA:Wuling Alvez Memadukan Bahasa Desain Stylish dengan Fitur Lengkap

BACA JUGA:Konsorsium Arab Saudi Tertarik Membeli Manchester United

Dihadapan awak media yang ada di lokasi, Shelvie mengatakan, “Bang Daus mana anak saya? Saya kesini mau mengambil anak saya. Saya yang mengurus dari bayi. Bang Daus mohon, saya cuma pengen ketemu Al. Aku cuma pengen ketemu sama anak sendiri. Saya jauh-jauh ke sini cuma pengen ketemu Al. Bukan masalah ibu kandung, saya yang merawat,” ujarnya .

Akan tetapi upayanya tak berhasil. Baik Daus dan pengacaranya, Insank Nasaruddin menyebutkan soal anak akan diputuskan di pengadilan, seiring gugatan cerai yang dilayangkan Shelvie.

“Nanti saja setelah putusan pengadilan,” ujar pengacara, seperti yang dikutip dari pojoksatu.id.

Sementara Daus berusaha menahan emosinya atas kemunculan Shelvie. Dia punya alasan sendiri membawa anak yang sudah dianggapnya anak itu. Dia menyebut anaknya masih punya orang tua kandung, dan tak menutup kemungkinan akan mengembalikan anak itu.

BACA JUGA:Kericuhan Suporter PSIS Paksa Polisi Tembakkan Gas Air Mata, Begini Penjelasan Kapolrestabes Semarang

BACA JUGA:Erick Thohir, Ketua Umum PSSI yang Punya Total Kekayaan Rp2,3 Triliun

“Ya amanat (anak tersebut). Semuaya ada pertanggung jawabannya. Mau ngapain, menjelekin, buka aib, keegosian datang-datang ke rumah orang tua. Didatangi, serudukan, emang keluarga kita penjahat? Buronan? Mafia?,” tukas Daus yang kesal.

Dia juga mengingatkan kesepakatan mediasi yang dilanggar Shelvie untuk tidak mengumbar masalah rumah tangga mereka. Hingga, Daus yang awalnya diam pun terpaksa mengklarifikasi tuduhan istrinya sebagai alasan minta cerai.

“Makanya jangan mengeluarin pernyataan yang akhirnya termakan sendiri. Dari awal kan dibilang kalau mau pisah ya udah, jangan menjelekkan satu sama lain,” tegas Daus Mini.

BACA JUGA:Kisah dan Pesan Isra Miraj, Perjalanan Nabi Muhammad dalam Mendapatkan Perintah Solat 5 Waktu

BACA JUGA:Di IIMS 2023, Booth Mitsubishi Motors Tawarkan Berbagai Program Menarik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: