HZM Resmi Nahkodai PSSI Kota Cirebon

HZM Resmi Nahkodai PSSI Kota Cirebon

DILANTIK. HZM resmi dilantik sebagai ketua PSSI Kota Cirebon oleh Asprov Jabar, disaksikan langsung wakil walikota Eti Herawati di balaikota , Senin (20/2/2023)-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Kepengurusan PSSI Kota Cirebon memiliki nahkoda baru. Adalah H Zaenal Muttaqien (HZM) resmi menjadi nakhoda PSSI Kota Cirebon. Hal ini ditandai dengan dilantiknya HZM sebagai ketua PSSI Kota Cirebon oleh pengurus PSSI Jawa Barat, Senin (20/2/2023) di Ruanh Adipura Kencana.

Hadir wakil walikota Dra Eti Herawati, anggota DPRD Affiati, kepala Dinas pemuda dan olah raga Sutikno, Asprov Jabar diwakili Suherman.

H Zaenal Muttaqien mengaku bersyukur bisa menggelar pelantikan pengurus PSSI Kota Cirebon dengan dihadiri Asprov Jabar diwakili Suherman. 

Ini hadir bersejarah bagi PSSI Kota Cirebon, kedepan insyaallah mengukir prestasi, dirinya tidak akan bisa berbuat apa apa kalau tidak ada pengurus.

BACA JUGA:2 Hari Diburu, Monyet Liar di Kuningan Malah Masuk Sekolah

BACA JUGA:Dihadang Para Kontraktor di DPRD Kota Cirebon, Walikota Azis Janjikan Pembayaran Proyek Lunas Bulan Depan

"Saya butuh dukungan dari teman teman," ujarnya. Menurut HZM, Kota Cirebon bukan tanpa prestasi, pernah runner up liga  pendidikan, 2018 cirebon lolos babak kualifikasi porda jabat masuk 8 besar. Kedepan bagaimana mengelola dengan baik dan terstruktur, kedepan mengukir prestasi sepak bola kota Cirebon.

"Saya terpilih menjadi ketua Askot PSSI kota Cirebon 2022-2026," kata HZM.  Kami mengajak seluruh komponen sepak bola kota Cirebon, Koni, klub  dan masyarakat harus menjadi bagian pengembangan olah raga di Kota Cirebon. Kedepan persiapan Porprov tingkat Jabar tahun 2026 dan target masuk semifinal.

Stadion Bima dan Stadion Madya kita optimalkan pembinaan, karena kita punya stadion bersiap nasional. Penggunaan kedepan, lanjut HZM, bisa termaksimalkan, mudah mudahan kota Cirebon punya lapangan futsal, karena futsal punya potensi mengukir prestasi, apalagi posisi kota Cirebon bisa mudah diakses melalui jalan Tol.

Pengurus KONI Kota Cirenon, Dudi Juharno Sumarno mengucapkan selamat kepada H Zaenal Muttaqien sebagai ketua PSSI Kota Cirebon. Kedepan nantinya PSSI menjadi kebanggaan kota Cirebon. Semestinya ketua KONI hadir tapi berhalangan hadir pada pelantikan PSSI Askot Kota Cirebon.

BACA JUGA:Korem 063/Sunan Gunung Jati Gelar Kegiatan Sosialisasi Pembinaan Lingkungan Hidup dan Pemanfaatan Potensinya

BACA JUGA:Dear Lucky Hakim, Ini Lho Saran dari Wakil Gubernur Jabar

Porprov 2026 target 4 besar bukanlah mimpi makanya KONI akan memberikan support, olah raga sepak bola adalah olah raga merakyat. "Nilai medali sepak bola juga berbeda dengan nilai medali cabor lain," kata Dudi.

Mudah mudahan mimpi kita bisa terwujud dan menjadi catatan sejarah setidaknya meraih medali yang menjadi kebanggaan kita semua. PSSI Asprov Jabar, Suherman mengatakan, acara ini yang kita nantikan yakni pelantikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: