Laundry Kebakaran di Sutawinangun Cirebon, 1 Orang Karyawan Meninggal Dunia

Laundry Kebakaran di Sutawinangun Cirebon, 1 Orang Karyawan Meninggal Dunia

Petugas mengevakuasi jasad Khaerul korban kebakaran, Sabtu (25/2/2023).-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Kebakaran hebat yang terjadi di Desa Sutawinangun, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon yang menimpa sebuah rumah usaha laundry terbakar, Sabtu pagi (25/2/2023) sekitar pukul 07.00 WIB mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Korban meninggal dunia tersebut diidentifikasi bernama Khaerul Maulana (20) warga Argasunya, Kota Cirebon. Korban merupakan karyawan usaha laundry tersebut.

"Kebakaran ini sementara diduga akibat korsleting listrik. Kebakaran menyebabkan satu orang meninggal dunia. Korban ditemukan meninggal dunia dengan kondisi hangus terbakar 100 persen berada di lantai dua bangunan ini karena diduga terperangkap api. Dua karyawan lainnya selamat karena berhasil keluar dari bangunan. Sumber api berasal dari lantai bawah,"ungkap Sutrisno, Komandan Pos Damkar Weru Kabupaten Cirebon kepada radarcirebon.com di lokasi kejadian.

Menurut Sutrisno, pihaknya menerjunkan tiga unit damkar untuk memadamkan api kebakaran tersebut.

BACA JUGA:Rumah BUMN Tarutung Diresmikan, Kementerian BUMN dan BRI Perkuat UMKM Lokal

BACA JUGA:Kebakaran Hebat Melanda Rumah di Sutawinangun Cirebon

"Kami terjunkan tiga unit damkar Pos Weru dibantu satu unit damkar dari Kota Citebon. Api cepat membesar karena di dalamnya banyak material yang mudah terbakar,"ujarnya.

Data yang berhasil dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, kebakaran tersebut terjadi Sabtu (25/2/2023) sekitar pukul 05.00 WIB.

Saat kebakaran, dua orang karyawan DJ Loundry (TKP) berhasil menyelamatkan diri dengan meloncati pagar. Nahas, satu orang karyawan bernama Khaerul meninggal dunia dalam keadaan hangus terbakar di lantai dua bangunan tersebut.

Petugas pemadam kebakaran dari Pos Sektor Weru Kabupaten Cirebon dan Damkar Kota Cirebon berhasil memadamkan api sekitar pukul 06.30 WIB.

Guna penyelidikan lebih lanjut, Satreskrim Polres Cirebon Kota dan Polsek Kedawung memasang garis polisi di lokasi kebakaran. Sedangkan korban meninggal dunia dibawa Polisi ke kamar mayat RSD Gunung Jati. (rdh).

BACA JUGA:Alhamdulillah! Dosen UII yang Dinyatakan Sempat Hilang, Kini Sudah Ditemukan

BACA JUGA:Sergio Ramos Resmi Mengundurkan Diri dari Timnas Spanyol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: