TERUNGKAP! Fakta Pacar Mario Dandy, AG Masih Bersekolah, Pernah Ikut Indonesian Idol

TERUNGKAP! Fakta Pacar Mario Dandy, AG Masih Bersekolah, Pernah Ikut Indonesian Idol

TERUNGKAP! Fakta Pacar Mario Dandy, Agnes Gracia Haryanto Yang Masih Bersekolah, Pernah Ikut Indonesian Idol-Capture-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM- Kasus pemukulan David anak dari petinggi GP Ansor yang dilakukan oleh anak pejabat pajak Mario Dandy belakangan tengah viral dibahas di publik.

Polisi pun mengusut kasus tersebut sehingga ditemukan beberapa fakta baru dan tersangka baru. Tak disangka, kejadian tersebut didalangi oleh pacar tersangka yang bernama AGH.

Polres Metro Jakarta Selatan melakukan pemeriksaan kepada perempuan berinisial AG, Kamis 23 Februari 2023 terkait kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dendy Satriyo (MDS) kepada David.

AG diduga yang menjadi pemicu Mario Dendy Satriyo melakukan penganiayaan David Latumahina.

BACA JUGA:Seru Nih! Drawing Piala Dunia U-20 2023 Berlangsung di Bali

“Untuk si anak inisial AG, sudah dilakukan pemeriksaan tapi akan melakukan pemeriksaan tambahan kembali,” kata Wakil Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi.

“Untuk lebih mendetailkan rincian apa saja sih obrolan-obrolan yang dilakukan diantara si AG ini dengan tersangka dengan kawannya, hingga terjadi peristiwa Senin malam itu,” jelas Henrikus.

BACA JUGA:Alhamdulillah! Dosen UII yang Dinyatakan Sempat Hilang, Kini Sudah Ditemukan

Berkat kekuatan Netizen Twitter,Dengan kekuatan netizen, viral beredar potret Mario dengan kekasihnya, alias AG. Informasi ini dikabarkan oleh akun Twitter @habibthink, yang juga membongkar identitas serta foto kekasih Mario Dandy.

Menurut penuturan akun Twitter @habibthink, kekasih Mario yang memiliki nama lengkap Agnes Gracia Haryanto itu ternyata ikut andil dalam peristiwa tersebut, sebagai sosok yang merekam penganiayaan kekasih dengan mantan pacarnya itu. 

AG pun disorot oleh publik terutama dengan statusnya yang ternyata masih berusia 15 tahun dan duduk di bangku sekolah menengengah atas. Sontak para netizen pun banyak yang menghujatnya karena dianggap 'Playing Victim' 

Atas kasus tersebut, tak ayal banyak penasaran dengan sosok AG, wanita yang dituding memicu perselisihan antara pelaku dan korban.

BACA JUGA:Kebakaran Hebat Melanda Rumah di Sutawinangun Cirebon

Dari informasi yang beredar, AG disebut sebagai pihak yang mempertemukan David dengan Dandy, dimana ia menghubungi David dengan dalih mengembalikan kartu pelajar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: