KASUS MUTILASI yang Menggegerkan Hongkong, Abby Choi Dimutilasi Keluarga Suami

KASUS MUTILASI yang Menggegerkan Hongkong, Abby Choi Dimutilasi Keluarga Suami

Kasus mutilasi menghebohkan Hongkong dengan korbannya adalah model Abby Choi. -Abby Choi/Ig-radarcirebon.com

KOWLOON, RADARCIREBON.COM - Kasus mutilasi model Hongkong Abby Choi membuat geger. Wanita sosialita itu, sebelumnya sempat dilaporkan hilang. 

Di akun media sosial Abby Choi, terakhir kali dia mengunggah sebuah foto sekitar 2 pekan yang lalu. Dia mengabarkan betapa bangganya menjadi sampul sebuah majalah mode di Monaco. 

"Dari Hong Kong hingga sampul L'Officiel Monaco, perjalanan saya sebagai ikon fashion terus berlanjut. Bersyukur atas pengakuan ini dan dukungan yang berkelanjutan selama ini," tulis Abby Choi pada unggahannya. 

Komentar yang awalnya berisi kebanggaan atas prestasi Abby, kini berubah menjadi kedukaan. Mereka menyampaikan suka cita mendalam dengan tulisan Rest In Peace (RIP) di kolom komentar. 

BACA JUGA:NGERI! Model Abby Choi Dimutilasi Mantan Suami, Mertua dan Keluarganya, Bagian Tubuh Ini Belum Ditemukan

Melansir pemberitaan The Star, sosialita ternama Hongkong itu, diduga dibunuh oleh mantan suami dan bagian tubuhnya kemudian dibuat terpisah di sejumlah lokasi. 

Bahkan sampai dengan saat ini, bagian kepala Abby Choi masih belum ditemukan. Kasus mutilasi ini, menjadi sorotan publik Hongkong dan dunia. 

Mengingat kasus penyuluhan sadis yang melibatkan hampir seluruh anggota keluarga suami yakni Alex Kwong. Apalagi, dugaan yang muncul penyebabnya adalah persoalan harta.

Kasus mutilasi ini terkuak diawali dari Abby Choi yang dilaporkan hilang pada Rabu, 2, Februari 2023 yang lalu. Kemudian polisi melakukan penyelidikan. 

BACA JUGA:Penemuan Bayi di Desa Semplo Cirebon, Dibungkus Selimut, Untung Ada Suami Istri yang Baik Ini

Sesaat sebelum hilang, diketahui Abby pergi bersama sopir yang merupakan mantan kakak iparnya. Karenanya, kecurigaan pun mengarah ke keluarga mantan suami. 

Namun, mereka sempat berkelit dan memberikan keterangan palsu untuk menutupi kasus itu. Meski akhirnya polisi berhasil menemukan titik terang dari serangkaian penyelidikan. 

Dari rangkaian petunjuk, polisi akhirnya menemukan sebuah rumah kontrakan di Lung Mei Tsuen, Distrik Tai Po. 

Rumah itu, rupanya disewa eks mertuanya. Dan diduga dijadikan tempat untuk membuang sebagian jenazah Abby. Polisi pun berhasil menemukan potongan tubuh. Ternyata setelah identifikasi lebih lanjut, diketahui itu adalah bagian tubuh Abby Choi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: