Bobotoh dan The Jakmania Jangan Tersinggung, Pelatih PSM Berkata Begini Soal Persib dan Persija

Bobotoh dan The Jakmania Jangan Tersinggung, Pelatih PSM Berkata Begini Soal Persib dan Persija

Marc Klok dan kawan-kawan saat latihan. Foto: -Persib-

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Bobotoh dan The Jakmania jangan tersinggung dengan kalimat Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares.

Pernyataan Pelatih PSM Bernardo Tavares menyindir Persib dan Persija. Setidaknya beginilah pandangannya soal persaingan ketiga tim di papan atas klasemen Liga 1.

Saat ini PSM Makassar masih berada di puncak klasemen Liga 1, di atas Persib dan Persija.

Menurut Bernardo Tavares, hal ini merupakan keunggulan timnya yang istimewa. Sebab, tidak harus memilik banyak pemain mahal untuk memimpin klasemen.

Dalam hal ini, dia menyindir Persib dan Persija. Kedua klub ini selain bertabur bintang, juga diperkuat para pemain dengan harga mahal.

BACA JUGA:Banyak yang Ingin Adopsi Bayi yang Dibuang di Palimanan Cirebon, Berdatangan ke Puskesmas Kepuh

Oleh karena itu, menurut Tavares, meski PSM ada di puncak klasemen, namun tekanan yang lebih besar justru ada di Persib dan Persija.

Pelatih asal Portugal ini mengatakan, Persib Bandung dan Persija Jakarta merupakan tim bertabur bintang dengan para pemain yang tergolong mewah.

Hal itu memang, betul, Persija misalnya, saat ini diperkuat Michael Krmencik, pemain termahal di Liga 1 Indonesia musim ini.

Namun demikian, kendati sedang berada di atas angin, Bernardo Tavares, tidak ingin memiliki ekspektasi yang terlalu tinggi.

Dia cukup membumi dengan menyebut posisi PSM Makassar saat ini sudah memenuhi target. Menurut dia, itu adalah buah dari kerja keras.

BACA JUGA:Cara Pesan Tiket Kereta Api Lebaran 2023, Bisa Mulai Hari Ini, Jangan Sampai Kehabisan

BACA JUGA:SIMAK! Ini Rincian Tarif Tol Cisumdawu Seksi 1 Cileunyi sampai Seksi 3 Cimalaka

“Di awal musim target kita adalah untuk lebih baik dari sebelumnya, saat ini kita sudah lebih baik dari musim sebelumnya,” katanya di Surabaya beberapa waktu lalu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: