Penemuan Mayat di Kota Cirebon, Mengapung di Sungai dekat Terminal Elf

Penemuan Mayat di Kota Cirebon, Mengapung di Sungai dekat Terminal Elf

Penemuan sesosok mayat di Kali Suba sekitar Terminal Elf Dukuh Semar atau dibelakang pengolahan sampah milih DLH, Minggu (5/3/2023). FOTO:-Istimewa-

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Penemuan mayat di Kota Cirebon bikin warga Kelurahan Kecapi, RW 03 RT 08, Kecamatan Harjamukti, gempar.

Mayat yang belum diketahui identitasnya ini ditemukan di Kali Suba sekitar Terminal Elf Dukuh Semar atau dibelakang pengolahan sampah milih DLH, Minggu, (5/3/2023) sekitar jam 12.30 WIB.

Awalnya, seorang pencari rongsokan bernama Jumadi (42) warga Desa Suranenggala, Kabupaten Cirebon sedang berada di sekitar lokasi.

Dia sedang mencari rongsokan di sekitar aliran Sungai atau Kali Suba dan tidak sengaja melihat ada telapak kaki kiri manusia dalam keadaan terapung. 

Kemudian pemulung tersebut melapor ke aparat setempat. 

BACA JUGA:Pesan Haru Fuji untuk Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel Setelah Beli Rumah Mewah

Petugas dari Polsekta Cirebon Selatan Timur (Seltim), Babinsa dan BPBD Kota Cirebon tiba di lokasi langsung melakukan upaya evakuasi dengan memakai perahu karet dan alat lainnya.

Mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki diperkirakan berusia 34 tahun itu kemudian dibawa ke RSD Gunung Jati guna penyelidikan lebih lanjut.

Penemuan mayat ini dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Cirebon Selatan Timur, Iptu Heru Samsul Bahri.

"Benar telah ditemukan sesosok mayat di Sungai atau Kali Suba,” katanya kepada radarcirebon.com.

“Begitu terima laporan, kami langsung cepat mendatangi TKP dan mengevakuasi mayat itu ke RSD Gunung Jati. Hingga saat ini mayat tersebut belum diketahui identitasnya," imbuh Kanit Reskrim. 

BACA JUGA:2 Peluang Timnas U-20 Indonesia Lolos Perempat Final Piala Asia U-20 2023, Salah Satunya Lolos Otomatis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: