Festival COR Sukses Hadirkan Experience Festival Musik Berbeda

Festival COR Sukses Hadirkan Experience Festival Musik Berbeda

Ziva Magnolya saat menghibur warga Cirebon dalam Festival COR Center Of Rhythm.-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Setelah pandemi, konser di Cirebon kini mulai digelar kembali, salah satunya  Festival COR Center Of Rhythm.
 
Konser ini dipromotori oleh PT Era Emedia Prima, promotor musik asal Bandung. 
 
Digelar di Lapangan Arhanuds Kota Cirebon, kegiatan ini di selenggarakan pada Minggu 5 Maret 2023 dengan line up artis kenamaan Indonesia yaitu Mahalini, Ziva dan The Changcuters.
 
Perwakilan PT Era Emedia Prima, Eko Kuswandi menuturkan Festival COR Center Of Rhythm digelar dengan mengusung filosofi we never stop beating our beats means life.
 
Festival ini menyajikan Festival Musik yang sangat bergengsi di Kota Cirebon dan di tunggu para pecinta konser di Kota Cirebon.
 
Selain suguhan festival musik tersedia juga food festival dengan berbagai tenant yang sungguh memanjakan para penonton konser. 
 
"Festival COR ini adalah event pertama yang diselenggarakan PT Era Emedia Prima dan menjadi pioneer penyelenggaran acara konser di Cirebon dengan lebih dari satu artis Line Up dan penyajian show dengan tools yang serupa dengan standard konser di kota-kota besar," tuturnya.
 
Berbeda dari festival musik di Cirebon pada umumnya, COR memberikan experience berbeda yang menyajikan keseruan lebih. 
 
Terlihat saat pertama masuk, penonton bisa mengikuti berbagai game zone di area booth, ada juga area karaoke, foto booth , dan berbagai tenant yang menarik. 
 
Salah satunya, Starbucks Truck yang belum pernah ada di konser serupa di Kota Cirebon. "Penjualan tiket juga kami lakukan dengan e-tiket dan merupakan yang pertama di Cirebon," ungkapnya. 
 
Penjualan tiket telah dilakukan sejak Februari 2023 dengan antusias yang sangat luar biasa yang telah terjual sebanyak 7000 lebih tiket. Tiket yang dihadirkan yakni festival dan VIP. 
 
Sejak dibuka penjualan, tiket VIP menjadi tiket yang terjual ludes pertama kali.
 
"Dengan antusias ini ke depan kami akan gelar COR vol.2 yang tentunya akan memberikan lebih banyak kejutan dan experience baru untuk warga Cirebon," jelasnya. 
 
Dengan mengedepankan show experience yang disuguhkan seperti lighting show 50,000 watt, LED show 100 m2, besaran sound system 60,000 watt yang berbeda dari konser-konser yang pernah dilaksanakan di Kota Cirebon.
 
Selain artis kenamaan ibukota, COR Festival juga menampilkan artis Local Heroes Kota Cirebon seperti DJ Rookie, Rhaisya Putri dan 40 Party Band sebagai apresiasi para pekerja seni di Kota Cirebon. 
 
Tentunya COR diharapkan dapat memberikan experience konser terbaik dan menghibur para pecinta konser di Kota Cirebon.
 
Terselenggaranya konser ini juga tidak lepas dari dukungan berbagai sponsor diantaranya HM Sampoerna dan Orang Tua Group serta sponsor pendukung lainya. (opl)  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: