Satukan Misi, DEMA IAIN Syekh Nurjati Gelar Rapat Kerja dan Launching Kabinet

Satukan Misi, DEMA IAIN Syekh Nurjati Gelar Rapat Kerja dan Launching Kabinet

Dewan Eksekutif Mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon menggelar kegiatan launching kabinet dan rapat kerja.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Dewan Eksekutif Mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon menggelar kegiatan launching kabinet dan rapat kerja di Auditorium FDKI lantai 4 IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Senin lalu, (6/3/2023)

Kegiatan bertajuk launching kabinet dan rapat kerja tersebut mengusung tema optimalisasi sumber daya dewan eksekutif mahasiswa dalam mencapai kinerja yang efektif dan efisien.

Gelaran launching kabinet dan rapat kerja  ini dilaksanakan selama satu hari, yang dihadiri langsung oleh beberapa tamu undangan dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan Unit Kegiatan Khusus (UKK) serta organisasi mahasiswa di lingkup fakultas.

Kegiatan Ini merupakan langkah awal dewan eksekutif mahasiswa  untuk menyatukan semua gagasan dan ide yang kemudian di tuangkan dalam program kerja juga bertujuan untuk terciptanya Dewan eksekutif mahasiswa yang Kolaboratif, inovatif, transformatif dan advokatif.

Wakil Ketua Umum Dewan Eksekutif Mahasiswa, Fahmi Farhan Mubarok mengatakan, point terpenting dari rapat kerja ini pikiran yang harus di eksplor dan ditanamkan di dalam organisasi.

"Rapat kerja merupakan gerbang awal menyatukan ide dan gagasan untuk satu kepengurusan ke depan hal, gerakan dan terobosan apa yang bakal di lakukan,"katanya.

Sementara Ketua Pelaksana Kegiatan, Ali fikri menjelaskan bahwa pentingnya rapat kerja untuk menyatukan ide dan gagasan sehingga apa apa yang menjadi terobosan, ide terbarunya bisa di di tuangkan di dalam program kerja.

"Kabinet di Dewan Eksekutif Mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon periode 2023 bernama Kabinet Secita  (Syekh Nurjati, Expansion,Collaboration,Innovation,transformation,advocation),"jelasnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: