HP 1 Jutaan dengan Kamera 50 MP, Redmi 12C dari Xiaomi Resmi Diluncurkan

HP 1 Jutaan dengan Kamera 50 MP, Redmi 12C dari Xiaomi Resmi Diluncurkan

Xiaomi resmi meluncurkan Redmi 12C, HP 1 jutaan. Foto:-Xiaomi-

Nah, di sisi lain, pasar Indonesia tergolong istimewa. Sebab, Indonesia merupakan negara pertama yang menghadirkan Redmi 12C.

Itu setelah peluncurannya secara global yang dilaksanakan pada Rabu 8 Maret 2023. 

Pihak Xiaomi sendiri mengatakan bahwa, mereka berkomitmen menghadirkan inovasi yang bermanfaat bagi semua orang dari semua usia. 

Dengan demikian, Redmi 12 C diproyeksikan untuk bisa menjawab seluruh kebutuhan esensial penggunanya.

BACA JUGA:Diduga 69 Anak Buah Sri Mulyani Lakukan Pencucian Uang, PPATK: Data Sudah Diserahkan ke Kemenkeu

Adapun, keunggulan kamera utama 50MP dengan f/1.8 yang dimiliki Redmi 12C antara lain mampu menangkap cahaya dengan baik. 

Dengan demikian, dapat menghasilkan gambar yang jernih dan tajam meskipun dalam kondisi cahaya minim. 

Sementara untuk bagian kamera depan, perangkat ini dilengkapi dengan 5MP selfie camera f/2.2, yang dapat menghasilkan foto selfie berkualitas untuk diupload ke media sosial. 

Spesifikasi Redmi 12C lainnya yakni, memiliki prosesor MediaTek Helio G85 dan output performa hingga 2,0 Hz yang menawarkan hasil kinerja tinggi sekaligus memaksimalkan umur baterai. 

Kapasitas baterainya 5.000mAh. Mendukung pengisian daya 10W fast charging.

Kemanan Redmi 12C menawarkan fitur Rear Fingerprint dan Face Unlock untuk menjaga keamanan dan privasi smartphone dengan lebih nyaman. 

Selain itu, Redmi 12C juga software update selama 3 tahun untuk memastikan kinerja dan keamanan smartphone tetap optimal dalam jangka panjang, sehingga pengguna tidak perlu khawatir dengan masalah performa atau keamanan. 

Dukungan update ini akan memaksimalkan pengalaman pengguna dengan memberikan akses ke fitur-fitur terbaru dan peningkatan keamanan yang diperlukan.

Redmi 12C tersedia dalam 2 warna kece, Graphite Gray dan Ocean Blue, yang bisa menambah kesan modern dan stylish pada penggunanya. 

Sementara untuk storage, Redmi 12C hadir di Indonesia dengan 3 varian yaitu RAM 3GB dengan memori 32GB, RAM 4GB dengan memori 64GB, dan RAM 4GB dengan memori 128GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: