Alumni Smanda Angkatan '83 Temu Kangen

Alumni Smanda Angkatan '83 Temu Kangen

Alumni SMAN 2 Cirebon angkatan '83 menggelar reuni akbar, Sabtu (11/3/2023) di Qintani Hotel.-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIRE$BON.COM  - Temu kangen meski sudah puluhan tahun terpisah ternyata memiliki kesan yang mendalam. Hal ini terlihat di acara Reuni  40 Tahun Smanda Cirebon angkatan '83 , Sabtu (11/3/2023) di gelar di Hotel Qintani. Acara mengambil tema "Senyum, Kenangan dan Silaturahmi" dihadiri alumni angkatan '83 dari 3 jurusan.

Ketua Panitia, Heriyadi MD SH , mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah mempersiapkan acara reuni 40 tahun Smanda Cirebon angkatan '83. Tidak hanya itu, Heriyadi juga menyampaikan Terima kasih juga kepada donatur yang telah memberikan sumbangsih. "Tentunya sangat bahagia kegiatan ini panitia sudah melaksanakan persiapan, guru guru juga diundang bisa hadir," kata Hery.

Hery juga menyampaikan sedia ga Ada beberapa teman-teman seyogyanya hadir,  tapi karena berhalangan sakit jadi tidak bisa hadir. "Kita maklumi berpuluh tahun tidak ketemu, mudah mudahan tetap diberikan kesehatan dan panjang umur," kata Heri. Pihaknya menerangkan, Reuni ini dihadiri sekitar 150 orang, tapi yang hadir 200 orang  ini dari 3 jurusan, IPA, IPS dan bahasa.

Pihaknya menerangkan Angkatan 83 tersebar di seluruh pelosok nusantara dan ada yang dari Luar Negeri. "Persiapan 2 bulan, kami sudah terbentuk grup WA alumni angkatan 83, jadi komunikasi tetap jalan dan teman teman bisa hadir," bebernya. Pihaknya menerangkan Memilih sebelum Ramadan karena pengalam kalau setelah lebaran banyak kesibukan sehingga teman teman banyak yang setuju digelar sekarang, sekalian menjelang bulan suci Ramadan. 

BACA JUGA:Kolaborasi Dunia Pendidikan Majukan Sektor Pariwisata

BACA JUGA:SBCR Pelopor Peningkatan Perekonomian Petani Ubi

Dr Budi Muhammad Arif, Alumni jurusan IPA mengaku bersyukur bisa digelar reuni, dikelas dulu mungkin teman teman kurang berkesan. " dengan reuni ini dirinya merasa senang," kata Budi. Naning Priyatnaningsih MPd alumni jurusan Bahasa mengatakan,  meski satu kelas saat itu bandelnya luar biasa.

Naning menceritakan saat dirinya sekolah punya pengalaman gerbang ditutup nekad beli bakso mang Ita. Kemudian Ketahuan guru, dan akhirnya disuruh membersihkan mushola,  karena lelah akhirnya minta uang ke guru untuk beli minum karena lelah membersihkan mushola.

Irjen Pol (Purn) Agung Makbul alumni angkatan 83 jurusan IPS, mengucapkan terima kasih panitia bisa mengumpulkan teman teman, apalagi sudah sejak lama tidak pernah ketemu teman teman IPA, IPS dan Bahasa.

"SMAN 2 masih banjir sampai sekarang," ujarnya. Pada kesempatan tersebut, Agung Makbul sempat memberikan cinderamata buku biografi dirinya selam berkarier sebagai Anggota Polri hingga meraih jenjang pangkat bintang 2.

BACA JUGA:Mazda Indonesia Hadirkan Produk Unggulan & Acara Eksklusif bersama Jeffry Tan di GAIKINDO Jakarta Auto Week

BACA JUGA:MMKSI Berikan Kemudahan Persiapan Kendaraan Untuk Libur Lebaran Melalui Lebaran Campaign 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: