Wisata ke Semarang Makin Seru Nih, di Saloka Theme Park Sekali Bayar untuk 25 Wahana

Wisata ke Semarang Makin Seru Nih, di Saloka Theme Park Sekali Bayar untuk 25 Wahana

Manajemen Saloka Theme Park menggelar Media Gathering di salah satu mal Kota Cirebon, Sabtu (11/3/2023). Foto:-Dedi Haryadi-Radarcirebon.com

Untuk masuk dan bermain di Saloka, Menurut Sandra, setiap pengunjung cukup membayar Rp120 ribu per orang saat hari kerja dan Rp125 ribu untuk akhir pekan.

"Cukup sekali bayar, pengunjung sudah bisa bebas bermain 25 wahana sepuasnya yang ada di Saloka tanpa membayar lagi. Jika dihitung tarif per wahana, pengunjung hanya mengeluarkan ongkos Rp5.000 hingga Rp6.000 saja loh," ujarnya.

Saat memasuki Saloka Theme Park ini, Sandra menuturkan, pengunjung akan disambut dengan zona Pesisir. 

"Mulai dari dekorasi, interior, hingga bentuk bangunan akan dibawa serasa ada di pantai. Untuk wahana yang wajib dikunjungi di zona pesisir ini adalah Lumbung Ilmu Galileo, hingga Cakrawala. 

Setelah bermain-main dengan suasana pantai, pengunjung akan memasuki zona permainan Balalantara. 

Zona ini terinspirasi dari tema hutan balalantara dan di zona ini ada beberapa wahana serta atraskis untuk dinikmati seperti Angon Ingon, Kumbang Layang, Adu Nyali, Safari Bocah, dan Jamur Apung," tuturnya.

Masih kata Sandra, keunggulan lain dari Saloka Theme Park ini adalah memiliki pertunjukan spektakuler yang memadukan animasi 3D, teknologi modern, laser dan musik.

"Pertunjukan yang digelar pada setiap hari Jumat, Sabtu, Minggu dan hari libur besar ini menceritakan tentang cerita rakyat Baru Klinthing dengan cara berbeda. Baru klinting show ini mengkisahkan cerita rakyat di dalam air mancur menari. Air mancur menari itulah yang jadi layarnya," katanya.

Sandra menambahkan, Saloka Theme Park juga memiliki fasilitas penunjang untuk kenyamanan seluruh pengunjung. 

"Ada dua restoran dan satu kafe untuk makan atau minum, toilet, lahan parkir dan lainnya,"pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: