Jalan Cangkring Segera Diperbaiki, Bupati Cirebon Telepon Kadis PUTR: ‘Kasihan Masyarakat Ini Jalur Sibuk’

Jalan Cangkring Segera Diperbaiki, Bupati Cirebon Telepon Kadis PUTR: ‘Kasihan Masyarakat Ini Jalur Sibuk’

Bupati Cirebon H Imron saat kunjungan ke Jalan Cangkring Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon, Senin 13 Maret 2023. Foto:-Andri Wiguna-Radar Cirebon

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Bupati Cirebon, Drs H Imron MAg langsung menelpon Kadis PUTR, Iwan Rizky ketika melakukan kunjungan ke Jl Cangkring didekat Kantor Kecamatan Plered.

Kedatangan Imron tersebut karena mendapat banyak keluhan dari masyarakat terkait kondisi jalan yang rusak berat diwilayah tersebut.

Dalam pembicaraannya dengan Kadis PUTR, Imron meminta agar ruas jalan yang kerap digunakan lalu lintas kendaraan besar tersebut segera diperbaiki.

"Saya minta segera diperbaiki, kasihan masyarakat, ini jalur sibuk harus segera perbaikannya," ujar Imron ketika berbicara melalui telepon dengan Kadis PUTR, Iwan Rizky.

Disebrang telepon, Iwan Rizky menjelaskan bahwa pihaknya akan segera melakukan perbaikan diruas jalan tersebut. 

BACA JUGA:Rumor Perselingkuhan dalam Kasus Pembunuhan Kepala Desa di Serang, Warga: 'Bu Bidan Emang Gembloh'

Bahkan rencananya perbaikan akan dimula pada periode April - Mei 2023 setelah proses administrasi lelang selesai dilakukan.

"Ini nanti lwlang dulu pa, kemungkinan April - Mei baru bisa digelar. Anggarannya 4 miliar. Nanti dibeton langsung biar awet," jelas Iwan Rizky.

Di lokasi Imron pun mengecek kondisi jalan dan meminta beberapa pengendara yang melintas untuk berhati-hati. 

Ia juga meminta maayarakat bersabar dan berjanji realisasi perbaikan jalan akan segera dilakukan dalam waktu dekat.

"Hati - hati awas jatuh naik motornya, minta doanya sekarang akan segera diperbaiki. Sabar, sebentar lagi akan dibeton," tutur Imron.

BACA JUGA:Viral, Video Penumpang Kereta Api Cekcok dengan Satpam Gara-gara Vaksin, Begini Penjelasan KAI Daop 3 Cirebon

Beberapa warga yang berbincang dengan Bupati saat kunjungan tersebut menjelaskan sering terjadi kecelakaan diruas jalan tersebut.

Terlebih jika hujan turun maka jalanan tersebut akan berubah jadi kubangan yang membahayakan karena letak lubang tidak terlihat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: