Bulan Ramadan Chelsea Gelar Buka Puasa Bersama, Nih Lokasinya

Bulan Ramadan Chelsea Gelar Buka Puasa Bersama, Nih Lokasinya

Kandang Chelsea, Stamford Bridge akan mengadakan buka puasa bersama di Bulan Ramadan nanti.-Wikipedia-

Pada tahu 2023, dalam merayakan hari jadinya yang ke 10, Ramadan Tent Project kemabali menyelenggarakan Festival Ramadhan tahunan yang merupakan perayaan tahunan seni, budaya, dan kreativitas yang terinspirasi oleh bulan suci Ramadhan.

BACA JUGA:Guru SMK Cirebon Dipecat Setelah Kritik Ridwan Kamil, Begini Respon Gubernur Jabar

Omar Salha selaku pendiri serta CEO Proyek Tenda Ramadhan, mengatakan dalam beberapa waktu terakhir Ramadan Tent Project telah berhasil mengumpulkan lebih dari setengah juta orang dari semua latar belakang melalui Festival Ramadhan tahunan di mana acara Open Iftar menjadi acara utamanya.

“Kami merasa terhormat untuk menghadirkan Open Iftar ke Stamford Bridge dan dalam memperingatan 10 tahun berdirinya Ramadan Tent Project dengan mengusung tema Belonging yang bekerja dengan Chelsea FC,” terang Omar.

Dengan digelarnya acara ini, maka Pride of London akan menjadi klub Liga Premier pertama dalam sejarah yang menyelenggarakan acara Open Iftar.

BACA JUGA:Maju di KONI, Sandi Tebar Pesona Terapkan Metode Pentahelix

“Sepak bola dan Ramadhan menyatukan orang-orang melalui pengalaman bersama dan kami sangat senang berbagi perayaan penting ini dengan para pendukung sepak bola dari semua latar belakang, mewakili komunitas komunitas,” tambah Omar.

Ramadhan diakui oleh Chelsea FC dan Chelsea Foundation sebagai bagian dari kampanye No To Hate, yang merupakan program kesetaraan, keragaman, dan inklusi di seluruh klub.

Diharapkan dengan acara Open Iftar ini dapat memberikan edukasi semua pemangku kepentingan di dalam dan di luar Chelsea FC serta sepakbola.

BACA JUGA:Maju di KONI, Sandi Tebar Pesona Terapkan Metode Pentahelix

Mempromosikan toleransi beragama adalah salah satu area fokus utama No To Hate, dengan festival keagamaan lainnya disorot sepanjang tahun kalender.

Simon Taylor selaku kepala Yayasan Chelsea mengungakpkan bahwa pihaknya sangat senang mengumumkan Open Iftar tersebut.

“Kami bersamaan dengan Ramadan Tent Project sangat bangga menjadi klub Premier League pertama yang melakukannya,” beber Simon.

BACA JUGA:7 Jenis Channa Kerdil Ukuran 8 sampai 17 Senteimeter, Cocok Ditempatkan di Ruangan Kecil

“Mengenal Ramadhan dan komunitas Muslim adalah aspek penting dari pekerjaan kami dalam mempromosikan toleransi beragama serta saya berharap dapat menyambut semua orang pada hari Minggu 26 Maret,” tandasnya. (jun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase