Promo Living Plaza Cirebon, Banyak Penawaran Menarik Jelang Ramadan

Promo Living Plaza Cirebon, Banyak Penawaran Menarik Jelang Ramadan

Management Kawan Lama Group Living Plaza siap hadirkan berbagai penawaran untuk masyarakat Cirebon jelang Ramadan. -APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

Tak ketinggalan Toys Kingdom juga hadirkan promo buy one get one dan potongan harga hingga 70% jelang ramadan tahun ini.

Selain itu, kebutuhan gaya hidup masyarakat Cirebon kini bisa didapatkan dengan penawaran prmo potongan harga hingga 20% dan paket bingkisan istimewa di Ataru.

Melengkapi kebutuhan fashion, promo diskon hingga 30%, promo gratis lensa, dan cashback hingga Rp300ribu juga ditawarkan oleh Eyesoul khusus jelang Ramadan.

Terkahir, Susen yang merupakan brand fashion internasional penyedia tas dan aksesoris wanita asal Dubai juga menawarkan diskon hingga 30 persen dan cashback hingga Rp100ribu jelang ramadan tahun ini.

BACA JUGA:Gadai Emas Meningkat Jelang Ramadan, Disebut Ada Faktor Strategi Pengusaha Dadakan

BACA JUGA:Shopee Pecat 200 Karyawan Jelang Ramadan 2023, Begini Soal Pesangon dan THR

"Semua penawaran ini berlaku hingga 31 Maret 2023," jelasnya.

Sementara itu, Living Plaza Cirebon saat ini memiliki 14 tenant dengan penambahan tenant baru yakni Gokana dan area bermain yang akan segera hadir dalam waktu dekat.

Beberapa tenant juga sedang dalam pembaharuan sehingga bisa hadir dengan konsep baru di Ramadan tahun ini.

"Gokana akan launching minggu ini, sehingga diharapkan bisa juga menjadi pilihan berbuka, beberapa tenant lainnya sedang disiapkan dengan konsep baru sehingga pengunjung akan lebih nyaman saat berbelanja di waktu Ramadan nanti," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: