EWF Cirebon Kembangkan Bisnis di Tegal dan Pekalongan

EWF Cirebon Kembangkan Bisnis di Tegal dan Pekalongan

Pimpinan Cabang PT Equityworld Futures (EWF) Cirebon, Ernest Firman ditemui di Kantor EWF Cirebon. -APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON , RADARCIREBON COM- Tahu 2023 diharapkan menjadi harapan baru dimana ekonomi dapat bergeliat usai pandemi. PT Equityworld Futures (EWF) Cirebon, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang berjangka waktu menuturkan pada triwulan I, pergerakan bisnis mulai tumbuh meski belum begitu signifikan. Untuk mendukung pertumbuhan bisnisnya, EWF juga genjar melakukan pengembangan bisnis di beberapa kota sekitar Ciayumajakuning.

Pimpinan Cabang PT Equityworld Futures (EWF) Cirebon, Ernest Firman menuturkan volume transaksi di twirulan I masih bertahan jika dibandingkan dengan triwulan I pada tahun 2022 atau secara Year on Year. Jika dibandingkan dengan triwulan sebelumnya, sudah terjadi peningkatan transaksi meski belum cukup signifikan. Transaksi perdagangan bilateral Loco gold atau emas menjadi transaksi tertinggi dibandingkan Forex dan Index. “Pertumbuhan transaksi di triwulan I, hingga pertengahan Maret 2023 ini baru mencapai 10%,” ungkapnya.

Untuk mendongkrak transaksi tersebut, dukungan gencar untuk mengembangkan bisnis di beberapa kota sekitar Ciayumajakuning. Secara garis besar, EWF saat ini terbagi dalam dua kota pengembangan yakni di dalam koya Ciayuamjakuning dan daerah di luar CIayuamajakuning atau daerah Timnur. “Saat ini kami sedang mengembangkan EWF di Tegal dan Pekalongan,” ujarnya.

Menurutnya, kedua kota tersebut memiliki pasar yang mirip dengan Cirebon. Di Pekalongan misalnya, sebagian besar pasar didominasi oleh pengusaha batik, garmen, pabrik taucho, pabrik kecap, dan nelayan. "Selain banyak pengusaha besar di sana juga banyak sumber daya manusia yang bisa kami kembangkan menjadi mitra kerja," jelasnya.

BACA JUGA:Soal Pemilu 2024, Kemendagri: Pemerintah, KPU, Bawaslu dan DKPP Sudah On

BACA JUGA:Inilah Penyebab Mantri Suhendi Suntikkan Cairan Beracun ke Punggung Kades Curuggoog

Hingga saat ini EWF Cirebon sudah memiliki mitra kerja atau agen di dua kota tersebut. Ada 7 mitra kerja di Tegal dan 4 mitra kerja di Pekalongan. “Dua kota ini menjadi dua kota yang sedang kami kembangkan, pada hari Jumat (17/3) kami juga akan menggelar sosialisasi dan edukasi di pekalongan agar masyarakat lebih mengenal EWF,” tukasnya. (april)

BACA JUGA:Jasad Remaja Ditemukan di Sungai Cisanggarung Desa Pasuruan Cirebon, Ini Ciri-cirinya

BACA JUGA:Promo Ramadan Galaxy Furniture, Banyak Penawaran Menarik Produk Home Living

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: