Klinik Pratama Sehati Medika Unggulkan Kesehatan Jumat Berkah

Klinik Pratama Sehati Medika Unggulkan Kesehatan Jumat Berkah

Klinik pratam sehati Medika punya program kesehatan Jumat berkah-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Menjadi fasilitas kesehatan yang sangat representatif di Cirebon, Klinik SM Pratama memiliki banyak kelebihan salah satunya fasilitas seperti hotel yang tentunya akan membuat nyaman bagi setiap pasien yang berobat.

Berlokasi di jalan Galunggung Raya nomor 29, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon. Kini klinik SM Pratama miliki program sosial terbaru bertajuk "Kesehatan Jumat Berkah" dimana masyarakat bisa memeriksakan kesehatan secara gratis di klinik yang satu ini.

Kepala Klinik Pratama Sehati Medika, dr Herry Nurhendriyana, MKM menjelaskan program ini dibentuk karena kesehatan merupakan suatu hal yang penting bagi masyarakat. Dengan masyarakat yang sehat, kata Herry,  tentunya akan membawa pada kemajuan pembangunan dan perdaban yang baik bagi Cirebon.

Klinik Pratama Sehati Medika, kata Herry, akan menggulirkan program Kesehatan Jumat Berkah, maksudnya kami memberikan pelayanan pengecekan serta pengobatan gratis bagi masyarakat.

BACA JUGA:Gebyar UGJ Research and Publication Award

BACA JUGA:Sungai Cisanggarung Kian Mistis, 2 Warga Kuningan Hanyut Tanpa Jejak

Dalam pelaksanaan program ini, masih kata Herry, klinik pratama Sehati Medika akan memberikan pengecekan dan pengobatan gratis bagi 20 orang disetiap hari Jumat.

Dipastikannya juga tenaga kesehatan seperti dokter, perawat dan apoteker akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam menjalankan program ini.

"Ini soal kemanusiaan jadi harus tetap di prioritaskan meskipun harus mengesampingkan kepentingan pribadi dari masing-masing," tandasnya.

Program ini digulirkan sebagai bakti klinik bagi masyarakat serta untuk mendekatkan diri klinik SM Pratama  kepada masyarakat.

"Jadi buat masyarakat Cirebon jangan ragu untuk datang ke klinik SM Pratama, kami akan selalu siap memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk anda," tandasnya. (abd)

BACA JUGA:Gelar Kejuaraan Taekwondo, Universitas Muhammadiyah Cirebon Jadi Ajang Pencarian Bibit Atlet Baru

BACA JUGA:Sabil Guru SMK Telkom Cirebon Tidak Dikeluarkan dari Dapodik, Begini Penjelasan Ambar Triwidodo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: