Geger Postingan Ridwan Kamil Soal Proyek Jalan Rusak, Netizen: Mohon Dimaafkan

Geger Postingan Ridwan Kamil Soal Proyek Jalan Rusak, Netizen: Mohon Dimaafkan

Foto dalam postingan Ridwan Kamil soal proyek perbaikan jalan rusak. Foto: -Tangkapan layar-Ridwan Kamil/Instagram

Sudah berkontrak 62 paket dengan total panjang 337,342 kilometer. Beberapa paket pekerjaan akan di bulan Maret minggu ke dua dan selesai pada akhir bulan Juli. Tetapi untuk mengatasi kerusakan jalan berlubang melalui pemeliharaan rutin gerakan sapu lubang akan diupayakan tuntas agar menjelang Lebaran diselesaikan."

BACA JUGA:Gerhana Matahari Total Jelang Lebaran 2023, Diprediksi Terjadi Pada Hari Kamis

BACA JUGA:Terungkap, Ini Alasan Marshel Widianto Sembunyikan Pernikahan dengan Cesen Eks JKT48

Nah, dalam postingan ini Ridwan Kamil juga mengunggah beberapa foto. Belakangan ada Warganet yang menyadari bahwa foto tersebut diambil dari sumber foto sebuah perusahaan beton.

"Ini foto iklan milik perusahaan readymix, tahun 2019 pak. https://twitter.com/SolusiBeton/status/1159008536267018241?t=PTp0tj8LslqtrMO5h1qduA&s=19," demikian komentar salah satu pengguna Instagram dengan akun @narkosun.

Unggahan Ridwan Kamil di Twitter juga diprotes oleh @narkosun. 

“Mau tanya yang terhormat pak @ridwankamil, apakah tidak ada foto pengaspalan terbaru dari pemprov Jabar sendiri, sehingga foto tahun 2019 milik orang lain digunakan untuk bahan postingan? Punten, ini serius tanya lho. Mohon dimaafkan,” tulisnya di kolom komentar.

Sementara itu, setelah postingan ini menuai beraram tanggapan dari netizen, akun Ridwan Kamil di Instagram kemudian menambahkan keterangan bahwa foto hanya ilustrasi.

"ilustrasi berbagai sumber. Antara lain solusibetonreadymix.com," demikian keterangan dalam postingan yang sudah disunting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: