Aksi Bersih-bersih Rumah Ibadah dan Promo Buka Puasa di Cordela Hotel Cirebon

Aksi Bersih-bersih Rumah Ibadah dan Promo Buka Puasa di Cordela Hotel Cirebon

Team dan Management Cordela Hotel Cirebon bersama perwakilan Komunitas Sukarelawan Cirebon usai melaksanakan kegiatan aksi bersih-bersoh Masjid menyambut bulan Suci Ramadan 1444 H, beberapa waktu lalu.-CORDELA HOTEL CIREBON-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Cordela Hotel Cirebon yang tergabung dalam PHRI dan IHGMA Cirebon menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR), aksi bersih-bersih rumah Ibadah.

Aksi bersih-bersih rumah ibadah ini digelar untuk menyambur bulan suci Ramadan 1444 H. Dilaksanakan dengan menggandeng Komunitas Sukarelawan Cirebon, beberapa waktu lalu.

Manager Cordela Hotel Cirebon, Dedy Kurniawan menuturkan, aksi bersih-bersih rumah ibadah kali ini dilakukan di Masjid Miftahul Jannah, Jalan Sutomo, Kota Cirebon.

Dimana masjid tersebut merupakan Masjid terdekat dari Cordela Hotel Cirebon. Diharapkan melalui kegiatan ini memberikan berkah untuk semuanya.

Dedy juga turut mengucapkan terimakasih kepada Komunitas Sukarelawan Cirebon dan seluruh team Management Cordela Hotel Cirebon yang ikut serta dalam kegiatan ini.

BACA JUGA:Ada Kekuatan Super Di Balik Penyadapan Getah Pinus Ilegal di Gunung Ciremai

BACA JUGA:Elkan Baggott dan Jordi Amat Berbalas Pujian Jelang Laga Indonesia vs Burundi

"Semoga melalui aksi bersih-bersih ini juga bisa meningkatkan kesadaran kita semua untuk saling menjaga kebersihan fasilitas umum terutama rumah ibadah," tukasnya.

Sementara itu, selama bulan Ramadan, Cordela Hotel Cirebon menghadirkan All You Can Eat berbuka puasa.

Bertajuk Plataran Ramadan, tersedia berbagai menu masakan khas Indonesia yang dibanderol mulai dari Rp78ribu net/orang untuk Reguler dan Early Bird Promo khusus hingga Ramadan hari ke-7.

"Untuk informasi reservasi bisa menghubungi 0877-2901-4446," tukasnya.

BACA JUGA:Geng Konten Nyaris Tawuran di Kota Cirebon, Saling Ejek dan COD Menjelang Sahur, Lalu Terjadi Penganiayaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: