Jenazah yang Ditemukan di Sungai Cisanggarung Berhasil Teridentifikasi, Hilang 15 Hari

Jenazah yang Ditemukan di Sungai Cisanggarung Berhasil Teridentifikasi, Hilang 15 Hari

Pemakaman warga yang jenazahnya ditemukan di Sungai Cisanggarung. -Istimewa-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Identitas jenazah laki-laki yang ditemukan mengapung di Sungai Cisanggarung, Blok Tegur, Desa Tawangsri, Kecamatan Losari, Kabupaten Cirebon akhirnya terungkap. 

Diketahui bernama Sukama berusia 83 tahun, warga Dusun Gandol II, Desa Tanjung Anom, Kecamatan Pasaleman, Kabupaten Cirebon.

Dana Darmanto selaku Kuwu Desa Tanjung Anom dikonfirmasi radarcirebon.com membenarkan identitas mayat tersebut sudah diketahui.

"Betul mas identitasnya sudah diketahui bernama Sukama warga saya sendiri. Almarhum dilaporkan hilang selama 15 hari, diduga almarhum terpleset di sungai hingga hanyut terbawa arus," ungkapnya, Minggu (26/3/2023).

BACA JUGA:8 Peristiwa di Kabupaten Kuningan Usai Hujan Mengguyur di Hari Sabtu

Menurut Darmanto, jenazah korban kini sudah dimakamkan oleh keluarganya.

"Almarhum sudah dimakamkan oleh keluarganya tadi pagi (26/3/2023), pukul 10.00 WIB di TPU Dusun Gondol II, Desa Tanjung Anom."

"Saya selaku Kuwu Desa Tanjung Anom mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu melakukan pencarian terhadap almarhum sejak awal hilang dan di temukan," katanya.

Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengapung di pinggir Sungai Cisanggarung, Blok Tegur,  Desa Tawangsri, Kecamatan Losari, Kabupaten Cirebon. 

BACA JUGA:FAKTA-FAKTA Banjir Bandang di Salajambe Kuningan, 12 Rumah Warga Ikut Kena Dampak

Mayat yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan Sabtu (25/3/2023), sekitar pukul 08.30 WIB oleh nelayan setempat. Saat ditemukan posisi mayat tersebut dalam keadaan telungkup dan tanpa mengenakan pakaian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: