Gandeng NYW, LPM Karya Mulya Tebar Takjil

Gandeng NYW, LPM Karya Mulya Tebar Takjil

Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Karya Mulya kembali turun ke masyarakat. Kali ini di jalan Sekar Kemuninh Kelurahan Karya Mulya Kecamatan Kesambi Kota Cirebon, Jumat (31/3/2023) bekerjasama dengan Notaris Yulia Wardani (NYW) menggelar aksi-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Karya Mulya kembali turun ke masyarakat. Kali ini di jalan Sekar Kemuninh Kelurahan Karya Mulya Kecamatan Kesambi Kota Cirebon, Jumat (31/3/2023) bekerjasama dengan Notaris Yulia Wardani (NYW) menggelar aksi sosial pembagian takjil.

Warga sekitar hingga pengendara motor dan mobil begitu antusias mendapatkan takjil gratis dari LPM Karya Mulya dan NYW.

Ketua LPM Karya Mulya, Muhammad Yani SH mengatakan, aksi gebyar Ramadan kali ini LPM memulai dengan membagikan paket takjil kepada warga masyarakat sekitar Sekar Kemuning.

Untuk hari ini kata Yani, memilih lokasi di Sekar Kemuning yang bersebelahan dengan  kantor NYW selaku donatur acara pembagian takjil. "Alhamdulillah pembagian takjil warga sangat antusias," kata Yani.

BACA JUGA:MIRIS! Bukit di Desa Cipedes Kuningan Mendadak Ambrol, Dua Rumah Terancam Longsor Susulan

BACA JUGA:Diterjang Angin Kencang, 10 Rumah Warga Alami Kerusakan di Kuningan

Pembagian Takjil ini bagian dari upaya LPM Karya Mulya dan NYW membantu masyarakat yang  berpuasa  dan akan berbuka puasa. Pembagian takjil, untuk Ramadan tahun ini pertama kali digelar, kedepannya akan dilakukan juga pembagian takjil sekaligus pembagian sembako kepada majelis taklim yang ibu ibunya janda dan jompo.

Tidak hanya itu, LPM Karya Mulya punya punya program  penyerahan seperangkat alat salat terdiri Alquran, sarung dan mukena ke Musola di wilayah Kelurahan Karya Mulya.

"Tidak hanya membagikan takjil, kami juga akan membagikan sembako hingga menyerahkan seperangkat alat sholat mulai al Quran, sarung, Mukena ke mushola," tandasnya. (abd)

BACA JUGA:Raperda Inisiatif Disepakati DPRD Kota Cirebon

BACA JUGA:Jelang Pemilu 2024, KPU Sosialisasi Dapil dan Alokasi Kursi, Ruri: Ayo Sukseskan Pemilu 2024 di Kota Cirebon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: