Limited Edition, Ini Spesifikasi Vespa Primavera Color Vibe

Limited Edition, Ini Spesifikasi Vespa Primavera Color Vibe

Inilah tampilan vespa Primavera Color Vibe limited edition.-APRIDISTA SITI RAMDHANI -RADARCIREBON.COM

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Selain hadir dengan pilihan warna dua tone, Primavera Color Vibe juga hadir dengan spesifikasi yang sayang untuk dilewatkan.

Vespa yang pada keluaran sebelumnya menjadi model terlaris vespa matic ini dijual dengan stok terbatas.

Sebelum melakukan pemesanan simak spesifikasi dari vespa Primavera Color Vibe yang dikeluarkan oleh PT Piaggio Indonesia berikut ini.

BACA JUGA:Ombudsman RI Datangi Pelabuhan Cirebon, Ada Apa?

PIC Dealer Seluyu Vespario Cirebon, Arya Sandy Sucipto menuturkan mengusung color vibe limited edition, vespa ini dikemas dengan warna Orange Tramonto dan Blue Audace yang dirilis pada hari ini, Selasa  4 April 2023.

Saat ini unit Primavera Color Vibe juga sudah tersedia di Dealer Seluyu Vespatio Cirebon dibanderol dengan OTR Jawa Barat Rp65.580.000.

"Primavera Color Vibe merupakan model limited edition, kami hanya memiliki 10 unit model Orange Tramonto dan 10 unit Blue Audace," jelasnya.

Yang paling mencolok dari model baru ini tentu pada warna yang dihadirkan. Sebelumnya Vespa hadir dengan satu warna. Didominasi dengan warna pastel.

BACA JUGA:Polisi Kumpulkan Rekaman CCTV dan Terjunkan Tim TAA Terkait Kecelakaan Maut Mobil Dinas Bupati Kuningan

Kini hadir dua tone warna yang nyentrik serasi menjadi satu. Pada Primavera Color Vibe ini, terlihat warna kontras yang  mencolok dan kombinasi memikat dari pilihan dua warna Blue Audace dan Orange Tramonto dipadukan dengan detail hitam sporty.

Ini menjadikan karakter stylish Vespa cukup menonjol. Desain garis hitam tersebut ditampilkan di sisi front shield dan panel samping, lis hitam di lampu depan dan rangka ringan pada lampu belakang, serta di sepanjang lambang Vespa pada spakbor depan.

Detail sporty pada Vespa juga terlihat pada pegas dan pelindung suspensi depan, stang penumpang, dan penutup knalpot. Jahitan kuat dan terstruktur pada jok hitamnya yang elegan menyempurnakan pengalaman berkendara.

Primavera Color Vibe sudah tersemat sistem pengereman Anti-lock Brake System (ABS) plus teknologi tambahan pada mesinnya, yakni i-Get (Italian Green Experience Technology).

BACA JUGA:Wahai Pencinta Vespa, Sebelum Mudik Lakukan Pengecekan PADS Terlebih Dahulu

Primavera Color Vibe ini juga telah dilengkapi dengan fitur pengaman yaitu perangkat kunci pengaman dengan teknologi immobilizer. "Body dan ketahanannya 90 persen diklaim menggunakan plat baja," terangnya.

Primavera Color Vibe ini memiliki rancang mesin berkubikasi 154,8 cc berteknologi i-get dengan tenaga maksimum 8.7 kW pada 7.500 rpm dan torsi 12 Nm pada 5.000 rpm.

Untuk sistem pengereman, Primavera Color Vibe mengandalkan cakram 220 mm di depan dan tromol 140 mm di belakang dengan sensor ABS tunggal.

BACA JUGA:Bocah 5 Tahun Hanyut di Sungai Ciberes

Panel instrumen pun tak berubah masih sama dengan model terdahulu yakni analog kombinasi digital.

Saat ini, Primavera Color Vibe bisa didapatkan dengan promo menarik untuk pembelian khusus di bulan ini. Pembelian unit Primavera Color Vibe di bulan ini akan mendapatkan free apparel mulai dari topi, backpack, helm, dan t-shirt.

"Semua apparel nya juga dihadirkan senada dengan pilihan warna Primavera Color Vibe yang dipilih," tukasnya. (apr)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase