Terbiasa Mandi di Sungai, Kakek 64 Tahun Ditemukan Mengambang di Sungai Jamblang

Terbiasa Mandi di Sungai, Kakek 64 Tahun Ditemukan Mengambang di Sungai Jamblang

Warga dan Polisi mengevakuasi jasad Sutari yang ditemukan tewas mengambang di Sungai Jamlang, Selasa 4 April 2023.-Ist-Radar Cirebon

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Seorang warga yang biasa mandi di sungai ternyata menjadi kebiasaan terakhirnya, ditemukan mengambang di Sungai Jamblang.

Sesosok mayat laki-laki gemparkan warga yang tinggal di sekitar Sungai Jamblang Blok Barat Pasar, RT10/04, Desa Kasugengan Lor, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon, Selasa 4 April 2023.

Mayat laki-laki yang terindentifikasi atas nama Sutari (64), merupakan warga Blok Kedung Dadap, Desa Beberan, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon.

Jasad Sutari ditemukan mengambang di Sungai Jamblang, sekitar pukul 16.30 WIB. Sungai Jambalang adalah tempat biasa dirinya mandi.

BACA JUGA:Terbaru, Kondisi Korban Kecelakaan Maut Mobil Dinas Bupati Kuningan di RSUD 45

BACA JUGA:Bocah 5 Tahun Hanyut di Sungai Ciberes

Informasi yang diperoleh radarcirebon.com menyebutkan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Umaryadi (45) dalam keadaan posisi telungkup.

Umaryadi yang merupakan warga sekitar, menemukan jasad Sutari mengapung di pinggir Sungai Jamblang.

Penemuan mayat di pinggir Sungai Jamblang, Kabupaten Cirebon, dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Depok, Ipda Budi Rahmanto.

"Benar telah ditemukan mayat mengambang di Sungai Jamblang. Pihak keluarga korban melalukan penolakan untuk dilakukan otopsi mayat," kata Ipda Budi Rahmanto.

BACA JUGA:Isi Pesan WA Korban Dukun Slamet Tohari dari Banjarnegara: Jaga-jaga Kalau Umur Ayah Pendek

BACA JUGA:Bukan yang Pertama, Ingat Bupati Kuningan Kecelakaan Tahun 2022 Lalu Pakai Mobil Alphard

Ipda Budi Rahmanto menambahkan, menurut keterangan dari pihak keluarga bahwa korban adalah tunanetra yang memiliki kebiasaan setiap hari mandi di sungai. 

"Diduga korban terjatuh saat mandi di sungai dan tenggelam," ujar Budi Rahmanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: