Pertamina dan Hiswana Migas Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa

Pertamina dan Hiswana Migas Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa

PT Pertamina (Persero) melalui Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat (JBB) Sales Area Retail Cirebon bersama Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) DPC Cirebon berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim dan kaum duafa-Apridista Siti Ramadhani-Radar Cirebon

CIREBON, RADARCIREBON.COM - PT Pertamina (Persero) melalui Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat (JBB) Sales Area Retail Cirebon bersama Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) DPC Cirebon berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim dan kaum duafa .

Kegiatan santunan dan sembako digelar beberapa waktu lalu di Kantor Sales Area Cirebon, Jl. Tuparev No.1, Kedawung, Kab. Cirebon. 

Sales Area Manager Cirebon Rainier Axel Siegfried Parlindungan Gultom menyampaikan di momen Ramadan ini Pertamina melalui Sales Area Cirebon memberikan energi positif bagi masyarakat sekitar khususnya kepada anak yatim dan kaum duafa yang membutuhkan.

sejumlah santunan diberikan kepada mereka. “Hari ini kami mengajak adik-adik dari Griya Yatim dan Dhuafa Cideng untuk buka puasa bersama dan berbagi keberkahan,” terang rainier. 

BACA JUGA: China Minta Israel Hentikan Aksi yang Bisa Tingkatkan Ketegangan dengan Palestina

BACA JUGA: Biadab! Oknum Guru AgamaLakukan Tindakan Asusila, Korbannya 16 Murid

Dalam kesempatan tersebut, Rainier juga menyampaikan dalam rangka menjaga ketersediaan energi selama arus mudik Lebaran 2023 di wilayah Ciayumajakuning, Pertamina memastikan Stock BBM dan LPG dalam kondisi aman untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Saat ini sudah dalam masa Satgas BBM dan LPG Ramadhan Idul Fitri 2023, yang dilaksanakan mulai 1 April sampai dengan 2 Mei 2023.

“Secara umum stok BBM dan LPG di wilayah Ciayumajakuning dalam kondisi aman dan berjalan lancar, Pertamina menyediakan stok tambahan sesuai dari perkiraan perkiraan rata-rata konsumsi untuk masing-masing produk,” jelasnya. 

Pertamina menyediakan layanan tambahan di wilayah Sales Area Cirebon untuk memenuhi kebutuhan masyarakat selama mudik di jalur potensial meliputi jalur tol, jalur wisata, dan jalur pantura, berupa 1 Rumah Pertamina Siaga, 8 Motorist, 3 Titik SPBU Modular, 2 Mini Klinik, 1 Bengkel Fastron Siaga, dan 1 Lesehan Enduro.

BACA JUGA: Nih Strategi BPNB Atas Potensi Bencana Alam Selama Arus Mudik-Balik Lebaran 2023

BACA JUGA: Tak Mau Ketinggalan, Giliran Zulkifli Hasan Bakal Sambangi Kediaman Prabowo Subianto

“Kami juga menyiagakan seluruh lembaga penyalur di wilayah Ciayumajakuning untuk tetap siaga beroperasi agar memudahkan masyarakat mendapatkan BBM dan LPG,” tukasnya. 

Sementara itu, Wakil Sekretaris Hiswana Migas DPC Cirebon, Imam Reza Hakiki menambahkan berbagai kegiatan ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan setiap bulan Ramadan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: