MUDIK GRATIS! Rute Jakarta-Surabaya Naik Kapal Perang, Begini Syarat Daftarnya

MUDIK GRATIS! Rute Jakarta-Surabaya Naik Kapal Perang, Begini Syarat Daftarnya

Kapal perang milik TNI Angkatan laut membuka program mudik gratis dari Jakarta menuju Semarang dan Surabaya.-Ist-IG @konlinlamil_tni_al

RADARCIREBON.COM - Kapal Perang KRI Banjarmasin 592, akan membuka program mudik gratis dengan rute Jakarta-Semarang-Surabaya.

Kapal perang milik TNI Angkatan Laut ini, akan difungsikan untuk mengangkut warga yang hendak mudik dari Jakarta menuju Semarang dan Surabaya.

Dari pengumuman yang sudah dirilis, tidak hanya mudik gratis menggunakan kapal perang ini, tetapi saat arus balik, juga akan kembali beroperasi.

Lebaran 2023 tinggal menghitung hari, bagi masyarakat perantauan siap-siap untuk mudik ke kampung halaman.

BACA JUGA:OTT di Semarang dan Jakarta Tak Menyurutkan Dewas, Tetap Periksa Firli Bahuri

BACA JUGA:DAM Gelar Kompetisi Regional Safety Riding Kategori Advisor Community 2023

Mudik atau pulang kampung, merupakan tradisi menjelang lebaran dan hanya terjadi di masyarakat Indonesia.

Meskipun perjalanan panjang dan melelahkan, namun tadisi mudik akan tetap dijalani, khususnya masyarakat yang hidup di perantauan.

Untuk mudik lebaran 2023, TNI Angkatan Laut memberikan layanan mudik gratis naik kapal perang dengan rute Jakarta-Semarang-Surabaya, pulang pergi.

Dikutip dari akun resmi konlinlamil_tni_al, mudik gratis lebaran tahun 2023 ini, dikhususkan bagi warga yang hendak mudik menggunakan kendaraan roda dua.

BACA JUGA:Daftar 136 Tempat Penukaran Uang Baru di Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan, Cek di Sini

BACA JUGA:Mau Mudik Gratis Naik Kapal Perang? Berikut Ini Jadwalnya

"Mudik asyik gratis naik kapal perang bagi pengguna sepeda motor," bunyi tulisan player tersebut, dikutip radarcirebon.com, Rabu 12 April 2023.

Bagi masyarakat yang hendak mengikuti mudik gratis naik kapal perang ini, bisa melakukan pendaftaran di tiga kota yang menjadi tujuan bersandar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: