Bulan Ramadhan, Cordela Hotel Bagikan 1000 Takjil

Bulan Ramadhan, Cordela Hotel Bagikan 1000 Takjil

Kegiatan On The Road "1000 Takjil dari Cordela" yang digelar Cordela Hotel Cirebon.-CORDELA HOTEL CIREBON-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Omega Hotel Management-Cordela Hotels secara rutin menggelar beragam kegiatan tebar kebaikan di bulan suci Ramadhan.

Tahun ini, Omega Hotel Management-Cordela Hotels mengadakan kegiatan Takjil On The Road "1000 Takjil dari Cordela". Kegiatan ini merupakan salah satu dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

Hotel Manager Cordela Hotel Cirebon, Dedy Kurniawan menuturkan kegiatan bagi 1000 takjil ini diikuti dan diadakan secara serentak.

BACA JUGA:Alhamdulillah! THR untuk ASN di Kabupaten Cirebon Cair Lebih Cepat

Dimulai dari Head Office Omega Hotel Management dan 18 Unit hotel dibawah naungan Omega Hotel Management-Cordela Hotels yang tersebar di wilayah Indonesia.

Kegiatan tersebut digelar serentak pada tanggal 11 April lalu. Di Cordela Hotel Cirebon, kegiatan tersebut dilaksanakan di area depan hotel.

"Takjil dibagikan kepada mereka yang berpuasa seperti Tukang Becak, para pengendara Bermotor dan para pengguna jalan," jelasnya.

BACA JUGA:DPP Partai Golkar Buka Layanan Mudik Gratis Untuk Umum

Dedy berharap melalui pembagian takjil ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang berpuasa. Ia juga berharap hadirnya Cordela Hotel Cirebon bisa senantiasa bermanfaat di tengah masyarakat.

"Alhamdulillah bulan suci Ramadhan kali ini kami bisa ikut berpartisipasi dalam CSR yang diselenggarakan Head Office, semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat," tukasnya. 

BACA JUGA:Sambil Bagi-bagi Takjil, Polsek Palasah Beri Imbauan Hati-Hati ke Pengguna Jalan

Sementara itu, Cordela Hotel Cirebon yang merupakan hotel bintang 2 di Kota Cirebon memiliki total 110 kamar dengan 4 tipe kamar (Deluxe, Deluxe Business, Deluxe Executive dan Deluxe Family).

Tentunya Cordela Hotel Cirebon juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Restaurant, Meeting Room, Ballroom dan Cordela Sky Café. (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase