Pelindo Bagikan Ribuan Sembako Sekitar Pelabuhan

Pelindo Bagikan Ribuan Sembako Sekitar Pelabuhan

Pelindo Regional 2 Cirebon memberikan bantuan sembako gratis kepada masyarakat sekitar Pelabuhan Cirebon.-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Menyambut hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Pelindo Regional 2 Cirebon memberikan bantuan sembako gratis kepada masyarakat sekitar Pelabuhan Cirebon.

Pembagian sembako itu dibagikan pada masyarakat Kelurahan lemahwungkuk dan Kelurahan Panjunan yang lokasinya berada di sekitar Pelabuhan Cirebon yang menjadi prioritas utama dalam penyaluran bantuan sembako dari Pelindo Cirebon.

Tidak hanya itu, alokasi sembako juga diberikan kepada Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) yang diterima langsung oleh Ketua Koperasi TKBM Pelabuhan Cirebon, Jumat (14/04).

Deputy General Manager Pelindo Regional 2 Cirebon, Asep Sudrajat, mengatakan,"Penyerahan sembako secara simbolis dilakukan di kantor Pelindo Regional 2 Cirebon dimana paket diserahkan langsung oleh kepada masing-masing perwakilan warga sebagai penerima bantuan sembako,"ujarnya.

BACA JUGA:257 Petugas Keamanan Bakal Patroli di Stasiun dan Kereta Api

BACA JUGA:Sunjaya Meledak di Persidangan, Marah Lantaran Kesaksian Soal Fee Proyek, Tanggapan Avip Suherdian Tegas

Dan penyerahan sembako juga didampingi oleh anak perusahaan Pelindo yang beroperasi di Pelabuhan Cirebon, yaitu PT Pelabuhan Tanjung Priok Branch Cirebon dan PT Jasa Armada Indonesia Tbk Area V.

Masih menurut Asep, "Tahun ini secara total sebanyak 6.150 paket sembako telah disalurkan oleh Pelindo Group kepada masyarakat sekitar Pelabuhan Cirebon".

Pelindo Group berkomitmen penyaluran sembako kepada masyarakat ini merupakan agenda rutin yang setiap tahun dilakukan.

"Sebanyak 6.150 paket sembako diberikan kepada masyarakat di sekitar Pelabuhan, di antaranya kepada Kelurahan Panjunan, Kelurahan Kebonbaru, Kelurahan Cangkol, dan para buruh TKBM di Pelabuhan Cirebon," jelas Asep Sudrajat.

BACA JUGA:Begini Persiapan Arus Mudik dan Balik di Cirebon, Akan Ada Penutupan U-Turn dan Pengawasan Parkir Liar

BACA JUGA:OMODA 5 Torehkan Prestasi di Kuartal Pertama, Perkuat Posisi Chery di Pasar Global

Asep menambahkan, Kegiatan ini merupakan agenda rutin Pelindo Group sebagai salah satu perwujudan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan atau TJSL, selain berbagi sembako," katanya.

kemarin kami juga telah melakukan kegiatan berbagi 1.500 paket takjil selama 10 hari berturut-turut kepada masyarakat dan petugas lapangan di sekitar Pelabuhan Cirebon, serta pada tanggal 13 April 2023, kami juga telah menyerahkan paket santunan berupa uang tunai kepada 75 anak yatim di sekitar Pelabuhan Cirebon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: