Inilah Pernyataan Resmi Virgoun Soal Isu Perselingkuhan yang Heboh di Medsos

Inilah Pernyataan Resmi Virgoun Soal Isu Perselingkuhan yang Heboh di Medsos

Virgoun ketahuan selingkuh oleh istrinya, Inara Rusli. Foto: -Tangkapan layar-virgoun_/instagram

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Merebaknya pemberitaan mengenai dugaan perselingkuhan, Virgoun akhirnya muncul untuk menyampaikan keterangan.

Melalui video yang diunggah di laman YouTube pribadinya, Virgoun memberikan klarifikasi atas kabar perselingkuhannya yang diungkap sang istri Inara Rusli.

BACA JUGA:Berkat Robot Spema, Dua Bayi Lahir Sehat Sempurna

Virgoun membuat video berdurasi 5 menit di akun YouTube-nya, Jumat 28 April 2023 malam, sebagai media meminta maaf atas kesalahannya telah berselingkuh dan menjelaskan kondisi hubungannya dengan Inara.

“Halo semuanya, assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya Virgoun, dengan ini membuat statement lewat video tentang apa yang terjadi, tentang saya dan keluarga yang beredar di masyarakat luas,” ujarnya.

Virgoun sendiri tak secara gamblang mengakui perselingkuhannya. Diapun meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi setelah sang istri mengumbar perselingkuhannya dengan perempuan yang disebut bernama Tenri Ajeng Anisa.

BACA JUGA:Pelatih Indra Sjafri Optimis Indonesia Bisa Atasi Tuan Rumah Kamboja di Leg Pertama

"Pertama-tama saya mau minta maaf sebesarnya atas keriuhan yang terjadi mengenai hal-hal yang harusnya menjadi urusan internal keluarga saya ternyata harus dibuka di kalangan luas,” sebutnya.

Dia berdalih membuat video klarifikasi ini bukan untuk membela diri.

BACA JUGA:Pasca Lebaran 2023, Tren Kunjungan ke Masjid Raya Al Jabbar Meningkat

“Saya membuat video ini bukan untuk membla diri, saya membuat ini sebagai upaya waktunya nanti anak-anak bisa melihat pertanggungjawaban saya atas segala kesalahan yang saya buat,” sebutnya.

Pun dia mengakui kalau berbuat khilaf. “Saya akui saya khilaf, dan saya sama sekali tidak membenarkan apa yang telah saya lakukan."

"Dan saya memohon maaf terutama kepada nama-nama dan pihak-pihak yang terseret dan tertuduh dalam isu ini,” ungkapnya.

BACA JUGA:Yuk Partai Politik yang Lain, PDI Perjuangan dan PPP Ajak Gabung Tuh Dukung Ganjar Nyapres

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase