Sehill Glamping, Vila Bernuansa Kemping di Majalengka, Kuy!

Sehill Glamping, Vila Bernuansa Kemping di Majalengka, Kuy!

Sehill Glamping di Desa Sukadana, Argapura, Majalengka.-Sehill Glamping/Ist-radarcirebon.com

MAJALENGKA, RADARCIREBON.COM - Ingin menghabiskan akhir pekan mumpung Senin libur? Yuk berkunjung ke Sehill Glamping MAJALENGKA.

Ya, ini adalah vila dengan nuansa glamping atau kemah. Pengunjung bisa menikmati suasana alam pegunungan khas Kabupaten Majalengka dengan cuacanya yang sejuk.

Sehil Glamping menawarkan view yang menawan dan berlokasi di Desa Sukadana, Kecamatan Argapura dengan ketinggian di atas 1.000 meter di atas permukaan laut (MDPL).

Pemandangan area ini dikelilingi dengan bukit dan perkebunan. Menariknya, tidak hanya suasana ala kemping, tetapi juga dilengkapi dengan fasilitas seperti mini pool, dapur, gazebo hingga kamar mandi.

BACA JUGA:Pastikan Tidak Diracun, Jenazah Polisi yang Tertabrak Kereta Api Diperiksa

Untuk yang datang bersama keluarga, jangan khawatir karena kapasitas tempat tidur yang tersedia bisa untuk 4 orang.

Di area ini, juga terdapat cafe dan resto yang dibuka setiap hari mulai pukul 09.00 sampai dengan 21.00 WIB.

Makanan yang disajikan seperti nasi goreng, kwetiau, spaghetti bolognese, seafood dan lainnya. Minuman segar berbagai macam, kopi signature dan brew bisa dipilih sesuai dengan selera Anda.

Apalagi jika Anda ingin menghangatkan suasana, bisa memesan barbeque yang lengkap dengan berbagai paket. Atau Anda bisa menikmati Tomyam dan makanan seafood lainnya. Dijamin membuat rest, rileks.

BACA JUGA:One Way Diterapkan, Kapolresta Cirebon Pantau GT Palimanan

Sehill glamping ini memiliki kolam renang privat setiap roomnya. Fasilitas lengkap dan menarik. Harga permalam untuk weekend sebesar Rp 1.500.000. Sedangkan weekday sebesar Rp.1.300.000.

Private pool yang menghadap ke arah perkebunan menambah suasana semakin menyenangkan.Cocok untuk menghabiskan liburan dan healing dari rutinitas sehari-hari.

Nah, daripada penasaran langsung saja booking untuk menghabiskan liburan akhir pekan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: