TRAGIS! Kebakaran di Desa Sayana, Kuningan, Pemilik Rumah Meninggal dengan Luka bakar 75 Persen

TRAGIS! Kebakaran di Desa Sayana, Kuningan, Pemilik Rumah Meninggal dengan Luka bakar 75 Persen

Kebakaran rumah di Desa Sayana, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan, Minggu malam 30 April 2023 sekitar pukul 20.30. Foto: -Tangkapan layar-

KUNINGAN, RADARCIREBON.COM -- Musibah kebakaran melanda sebuah rumah di Desa Sayana, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan.

Kebakaran terjadi pada Minggu malam 30 April 2023 sekitar pukul 20.30 WIB.

Musibah kebakaran ini merenggut nyawa pemilik rumah bernama Kasih. Adapun lokasi rumah ada di Dusun 1, Blok Cipendey, Desa Sayana.

Korban meninggal dunia dengan luka bakar mencapai 75 persen di tubuhnya. Menurut keterangan warga, korban diketahui berkebutuhan khusus.

Petugas dari Polsek Jalaksana bersama aparat Pemerintahan Desa Sayana kemudian membawa korban ke RSUD 45 Kuningan untuk dilakukan autopsi.

Penanganan kematian korban tersebut selanjutnya ditangani oleh pihak Polres Kuningan.

BACA JUGA:Pemuda Diduga Gantung Diri di Pegambiran Cirebon: Warga Mencium Bau Menyengat dari Pinggir Kali

BACA JUGA:WASPADA! Jangan Sampai Mengalami, Penipuan Berawal dari Grup Telegram, PNS Kehilangan Rp600 Juta

Dikatakan oleh M Khadafi, Kepala UPT Damkar Kabubupaten Kuningan, kebakaran yang menewaskan pemilik rumah tersebut terjadi sekitar pukul 21.30 WIB.

Pihak Damkar menerima laporan dari Poslek Jalaksana setelah sebelumnya pihak Pemdes melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Dalam laporan itu disebutkan bahwa ada kebakaran rumah di Desa Sayana. "Satu jam pasca kebakaran, kami mendapat laporan kebakaran di Desa Sayana," kata M Khadafi, Senin 1 Mei 2023.

"Kami langsung mengerahkan 2 randis Damkar dan 11 anggota dari piket Regu 3 dibantu 1 orang Relawan RPMK ke lokasi kebakaran. Lokasi kejadian cukup jauh dari markas kami," imbuhnya.

Usai berjuang keras selama 1,5 jam, regu penadam kebakaran dibantu warga dan aparat kepolisian, berhasil memadamkan kobaran api.

Saat proses pemadaman pemilik rumah ikut terbakar dan meninggal dunia dengan luka bakar hampir 75 persen. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: