Karyawati di Cikarang Beberkan Bukti Chat Bos Ajak 'staycation', Ancam Kontrak Kerja Tidak Diperpanjang

Karyawati di Cikarang Beberkan Bukti Chat Bos Ajak 'staycation', Ancam Kontrak Kerja Tidak Diperpanjang

Karyawati berinisial AD menunjukkan bukti chat dari oknum atasan yang disebut mengajak liburan hingga staycation dengan tawaran kontrak kerja diperpanjang.-Karawang Bekasi Ekspres-radarcirebon.com

CIKARANG, RADARCIREBON.COM - Seorang karyawati di CIKARANG berinisial AD (24) mengungkap teror dari oknum atasan di perusahaan yang mengancam kontrak kerja tidak diperpanjang kalau tidak mau diajak jalan.

Bahkan, AD juga membenarkan, seringkali atasannya itu mengisyaratkan ajakan untuk pergi hotel dan lainnya. 

Lantaran terus didesak, AD pun mengaku terpaksa memberikan janji palsu, lantaran dirinya juga butuh pekerjaan. Dengan beragam alasan, gadis berambut panjang itu, mengelak dan mengulur-ngulur waktu.

Saat menyampaikan laporan polisi ke Polres Metro Bekasi, AD juga menunjukkan salah satu chat dari oknum atasan tersebut.

BACA JUGA:GEGER Bos Ajak Staycation Hingga Jalan Demi Perpanjang Kontrak Kerja, Karyawati di Cikarang Lapor Polisi

"Kamu di mana," tanya oknum atasan tersebut kepada AD, via chat WA. "Di kos," jawa AD. Kemudian dia kembali ditanya: "Iya jadi kan ya?" tulis pengirim chat.

AD lantas beralasan bahwa dia tidak bisa pergi, karena kunci lemari kamarnya terbawa oleh seorang teman ke Karawang.

"Kunci lemari aku kebawa sama mila. Dia lagi di Karawang," tulis AD menjawab chat tersebut, yang kemudian dibalas: "Oalah tunggu dulu ya. Share lock dong, tulis pengirim chat yang diduga oknum atasannya.

Lantaran chat yang tidak kunjung dibalas AD, pengirim WA tersebut kemudian sempat menelepon hingga 3 kali. Lalu, mengirimkan foto depan sebuah gedung, sembari menuliskan pertanyaan: "Pie?"

BACA JUGA:Raja Charles III Resmi Pimpin Kerajaan Inggris

Kemudian, AD juga beralasan bahwa dirinya ketiduran, sehingga tidak bisa pergi: "Oalah aku ketiduran," tulis AD membalas pesan WA itu.

AD mengaku, dirinya kerap diajak pergi berdua oleh oknum atasan berpangkat manajer tersebut.

"Setiap ketemu beliau selalu nanya kapan jalan, kapan ketemu gitu. Beliau selalu nagih setiap ketemu," kata AD, saat ditemui di sela membuat laporan polisi.

AD mengaku, terus menerus ditagih oleh atasannya itu. Namun karena dia juga butuh pekerjaan, akhirnya selalu berusaha untuk mengulur waktu dan terpaksa menjanjikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: