Partai Gelora Dominan Milenial, Siap Kerja Maraton dan Menangkan Pemilu 2024

Partai Gelora Dominan Milenial, Siap Kerja Maraton dan Menangkan Pemilu 2024

MILENIAL. Partai Gelora Kota Cirebon didominasi kaum Milenial dan sanggup melakukan kerja kerja politik secara marathon hingga pemilu 2024 mendatang, termasuk mengurus administrasi di Pengadilan Negeri Cirebon.-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Sebagai bentuk keseriusan menjadi kontestan pemilu, partai Gelora terus mematangkan persiapan administrasi sebelum mendaftarkan bacalegnya ke KPU. Salah satunya dengan mengurus surat keterangan dari Pengadilan Negeri Cirebon.

Ketua DPD Partai Gelora, Roma Sanjaya mengatakan, menjelang pendaftaran BCAD ke KPU, kami dari Partai Gelora terus mematangkan persiapan menjelang pendaftaran bacaleg tanggal 12 Mei mendatang.

"Mengurus administrasi di Pengadilan Negeri ini sebagai Salah satu syarat administrasi untuk di daftarkan sebagai bacaleg yakni surat keterangan tidak pernah tersangkut perkara pidana. Sampai dengan hari ini," kata Roma.

Partai Gelora Kota Cirebon terus melengkapi berkas- berkas persyaratan untuk di up load di sistem pencalonan (silon) dan didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

BACA JUGA:KULINER LEGEND CIREBON Ini Salah Satunya, Bukan Empal Gentong atau Nasi Jamblang, Petualang Rasa Harus Coba

BACA JUGA:Bertahap, Layanan Kantor Cabang dan ATM BSI Kembali Pulih

"Masih berproses melengkapi dokumen administrasi untuk di up load di silon DPN," ujarnya.

Menurut Roma, Partai Gelora tetap menempuh prosedur persyaratan administrasi hingga tuntas, termasuk melengkapi target 100 persen bacaleg sebanyak 35 orang.

Sebagai Partai Pendatang baru, ini menjadi tantangan sekaligus semangat baru bagi kader dan pengurus Partai Gelora untuk menyiapkan kader dan pengurus menjadi bakal calon anggota dewan  (BCAD) hingga 100 persen.

Apalagi DPN (Dewan Pimpinan Nasional) mencanangkan pemilu 2024 setiap dapil harus meraih 1 kursi. Dirinya mengapresiasi BCAD , LO (Narahubung), pengurus yang selama ini berjibaku berjuang dilapangan.

BACA JUGA:6 Ciri Aplikasi WhatsApp Disadap, Catat Baik-baik Agar Terhindar dari Pencurian Data dan Kejahatan Siber Lain

BACA JUGA:9 Bakso Malang Enak di Kuningan Jawa Barat, Pemburu Kuliner Nusantara Wajib Coba, Jangan Heran Kalau Ketagihan

"Dan semangat ini akan terus dipelihara hingga pelaksanaan pemilu Februari 2024 mendatang. Kelebihan partai Gelora, "kata Roma.

Karena pengurusnya adalah milenial, sehingga kapanpun dan dimanapun siap melakukan kerja kerja politik untuk pemenangan Partai Gelora pada Pemilu 2024 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: