Nokia X6 Pro Android Harga 1 Jutaan? Cek Spesifikasi dan Informasi Lengkapnya di Sini

Nokia X6 Pro Android Harga 1 Jutaan? Cek Spesifikasi dan Informasi Lengkapnya di Sini

HP Nokia berbasis sistem operasi Android. Ilustrasi foto: -Tangkapan layar-MobileNewsMag

Nokia X6 Pro memiliki ukuran layaran 5,8 inch dengan resolusi 1080 x 2280 piksel dengan rasio 19:9 sehingga cocok ketika digenggam atau dimasukan kedalam kantong.

Dapur pacu yang dimiliki Nokia X6 Pro sudah menggunakan chip octa-core Qualcomm Snapdragon 636 dan sudah didukung oleh RAM 4 GB dan 6 GB. 

Tak hanya itu, Nokia X6 Pro juga memiliki penyimpanan internal seluas 32 GB dan 64 GB. Penyimpanan tersebut juga bisa di perbesar kembali dengan slot kartu SD hingga 256 GB.

Baterai yang digunakan Nokia X6 Pro memiliki daya tahan yang cukup dikelas karena kapasitas baterai 3060 mAh dengan kapasitas yang dimiliki nya ponsel tersebut mampu bertahan hingga 16 jam, jadi pengguna tidak perlu khwatir kehabisan daya karena daya tahan beterai yang cukup awet ketika digunakan.

Kamera pada Nokia X6 Pro memiliki dua kamera belakang yang memiliki resolusi 16 MP dan 5 MP. 

Kamera pada ponsel ini juga sudah memiliki fitur LED flash, HDR dan panorama. Kamera ini juga dapat menghasilkan video tampak lebih jelas dengan resolusi 1080p yang dimilikinya, pada bagian kamera depan nya atau  kamera selfie nya sudah dibekasi dengan resolusi 16 MP.

Fitur pendukung pada ponsel Nokia X6 Pro antara lain jaringan 4G, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, USB type C hingga sensor sidik jari.

Gimana? apakah worth it menurut anda dengan harga Rp1 jutaan saja, anda sudah mendapatkan Nokia X6 Pro dengan spesifikasi dan juga fitur yang canggih dikelasnya.

BACA JUGA:Sadis! Warga Kota Semarang Temukan Mayat Dicor Beton, Diduga Korban Mutilasi

BACA JUGA:Terima Laporan AD, Polres Metro Bekasi Langsung Bergerak Usut Kasus Ajakan Staycation

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: