Ada-Ada Saja, Jawaban Pelaku Mutilasi Bos Depot Air Diluar Nalar

Ada-Ada Saja, Jawaban Pelaku Mutilasi Bos Depot Air Diluar Nalar

Muhammad Husen, pelaku mutilasi bos depot air isi ulang yang berhasil ditangkap pihak Polrestabes Semarang.-Tangkapan layar-@polrestabes_semarang_official

Beberapa diantaranya menyebutkan, penampilan Husen tersebut sebagai bentuk kepuasan diri karena sering dianiaya korban.

"Jawaban org jujur...dia membunuh majikan nya karena sering di aniaya....padahal dia org jujur dan baik," tulis akun @po3***.

BACA JUGA:Babinsa Kalijaga Kawal Penyaluran bantuan PKH tahap 2

BACA JUGA:Hasil Evaluasi Mudik 2023 di Jawa Barat: Angka Kecelakaan Menurun 45,58 Persen

Muhammad Husen, akhirnya berhasil ditangkap sebagai pelaku pembunuhan bos depot air isi ulang di Jalan Mulawarman Raya, Semarang, Kamis 4 Mei 2023 lalu.

Menurut Kapolrestabes Semarang, Kombes Polisi Irwan Anwar pelaku adalah pegawai dari bos depot air isi ulang, yakni Muhammad Husen.

Pelaku pembunuhan bos depot air isi ulang ditangkap di tempat persembunyiannya pada Selasa, 9 Mei 2023 lalu.

Dalam proses penangkapan itu, polisi menembak kaki kanan pelaku karena berusaha kabur. Pelaku diancam Pasal 340 KUHP dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara ataupun mati.

BACA JUGA:Inter Bungkam AC Milan 2-0 di Leg 1 Semifinal Liga Champions 2022-2023

Saat konferensi pers di Polrestabes Semarang, Husen mengaku tidak merasa menyesal telah memutilasi dan mengecor mayat bosnya, Irwan Hutagalung (53).

Menurut keterangan pelaku yang telah memutilasi bosnya sendiri secara sadis itu, tersangka mengaku memiliki dendam karena sering dipukul hingga dicaci maki oleh bosnya itu selama berkerja.

Diketahui korban Irwan Hutagalung (53) dibunuh secara sadis saat sedang tidur di tempat usahanya, Jalan Mulawarman Raya, Semarang, Kamis 4 Mei 2023 lalu.

Menurut keterangan pelaku setelah membunuh bosnya itu ia langsung kabur ke Banjarnegara. 

BACA JUGA:Ikut Lomba P2WKSS, Pemkab Cirebon Bakal Intervensi untuk Mengubah Desa Jatirenggang

Berdasarkan pengakuannya Husen sempat keluar dari lokasi pembunuhan lalu menuju ke angkringan yang dekat dengan TKP pembunuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: