Polisi Blusukan, Himbau Terjadinya Kriminalitas, Bhabinkamtibmas Sambangi Minimarket Di Desa Binaannya

Polisi Blusukan, Himbau Terjadinya Kriminalitas, Bhabinkamtibmas Sambangi Minimarket Di Desa Binaannya

Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing melaksanakan Kegiatan patroli dialogis di minimarket wilayah binaanya, kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap harinya oleh Petugas Bhabinkamtibmas, Sabtu (13/5/2023)-ist-radarcirebon.com

MAJALENGKA, RADARCIREBON.COMBhabinkamtibmas Polsek Cikijing melaksanakan Kegiatan patroli dialogis di minimarket wilayah binaanya, kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap harinya oleh Petugas Bhabinkamtibmas, Sabtu (13/5/2023).

Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Briptu M Fadli dan Briptu Pijat minimarket yang berada dalam wilayah binaannya dalam rangka memberi himbauan kamtibmas, dengan kehadiran polisi di tengah tengah masyarakat salah satunya di minimarket yang merupakan pusat perbelanjaan.

BACA JUGA:Puluhan Juta Rupiah dari Jalan Santai Merah Putih HUT ke-541 Kabupaten Cirebon

BACA JUGA:Ada yang Beda Pendaftaran Bacaleg, Taufik Akbar Ajudan Walikota Daftar Bacaleg ke KPU

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Cikijing mengatakan "Kegiatan patroli tersebut untuk memberikan himbauan kamtibmas serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang ingin membeli barang atau makanan maupun petugas minimarketnya," Ujarnya.

”Agar masyarakat maupun petugas minimarket dapat bekerja sama dengan Personel Polri untuk menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya serta dapat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, pencurian sepeda motor maupun kejahatan lainnya,” tutup kapolsek.

BACA JUGA:Sejarawan Dukung Panji Gumilang soal Isteri Ketiga Nabi Ibrahim Nenek Moyang Bangsa Indonesia

BACA JUGA:Ingin Kuliah di Universitas Al-Azhar Mesir, Kemenag Buka Pendaftaran Sekarang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: