Puluhan Juta Rupiah dari Jalan Santai Merah Putih HUT ke-541 Kabupaten Cirebon

Puluhan Juta Rupiah dari Jalan Santai Merah Putih HUT ke-541 Kabupaten Cirebon

Bupati Imron menyebutkan nomor undian pemenang hadiah uang tunai.-ADE GUSTIANA-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Ribuan peserta Jalan Santai Merah Putih tiba di finish Stadion Ranggati Sumber, Kabupaten Cirebon, Sabtu (13/5). Mereka mengumpulkan kupon untuk diundi memperebutkan hadiah uang tunai puluhan juta rupiah.

Setiap nomor undian yang menang diumumkan melalui koran Radar Cirebon edisi Senin (15/5). Tidak hangus bagi yang tak datang. Mereka yang tak hadir bisa melihatnya. Hadiah utama Rp10 juta. Total Rp20 juta untuk 2 orang pemenang. Serta jutaan rupiah untuk peserta beruntung lainnya.

"Total uang tunai Rp50 juta yang diundi secara terbuka di panggung acara," ucap Surya Reynaldi, salah seorang panitia Jalan Santai Merah Putih.

Jalan santai dibuka langsung oleh Bupati Cirebon Drs H Imron Rosyadi MAg di depan kantor bupati. Peserta dari kalangan ASN, karyawan swasta hingga masyarakat umum. Ini masih dalam rangkaian HUT ke-541 Kabupaten Cirebon.

BACA JUGA:Sejarawan Dukung Panji Gumilang soal Isteri Ketiga Nabi Ibrahim Nenek Moyang Bangsa Indonesia

BACA JUGA:Ingin Kuliah di Universitas Al-Azhar Mesir, Kemenag Buka Pendaftaran Sekarang

Di lokasi finish Stadion Ranggati, berdiri panggung utama. Di situ juga Forkopimda Kabupaten Cirebon turut hadir. Bupati Imron mengatakan hari jadi Kabupaten Cirebon diperingati 2 April. Puncaknya pada Sabtu hari ini (13/5).

"Nanti malam akan ada pentas band (Juicy Luicy). Sekarang olahraga jalan sehat. Kami berterima kasih karena kegiatan dalam HUT Kabupaten Cirebon ini begitu banyak. Selain kita juga menggelar bazar UMKM," ucap Imron dalam sambutan.

Bupati berharap, di era sekarang masyarakat bisa sama-sama membangun Kabupaten Cirebon. Melalui kegiatan jalan sehat ini, katanya, mereka yang malas jadi terpacu semangat untuk berolahraga.

"Terima kasih dan mohon maaf apabila dalam rangkaian hari jadi Kabupaten Cirebon ini ada hal yang kurang berkenan. Semoga kegiatan akan datang bisa lebih meriah lagi," tuturnya.

Bupati kemudian mengundi kupon. Membacakan nomor yang tertera. Peserta jalan sehat antusias menyimak setiap digit nomor yang disebutkan. "Yang nomor kuponnya disebut dapat Rp200 ribu. Tenang masih ada lagi hadiah jutaan rupiah lainnya," pungkas Bupati Imron. (ade)

BACA JUGA:Pengusaha Kuliner Maju Bacaleg PAN Kota Cirebon, Restu Sang Ibu jadi Penyemangat

BACA JUGA:Meski Jadi Pesaing AS dan Sekutunya, China Tidak Mau Disebut Negara Maju, Kenapa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: