Mikha Tambayong Resmi Jadi Tenaga Ahli Komunikasi Publik Kemenpora

Mikha Tambayong Resmi Jadi Tenaga Ahli Komunikasi Publik Kemenpora

Menpora Dito Ariotedjo bersama Tenaga Ahli Bidang Komunikasi Publik Kemenpora Mikha Tambayong-@miktambayong-Instagram

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Tidak hanya cantik dan jago akting, Mikha Tambayong juga piawai dalam urusan komunikasi publik.

Hal ini yang menjadi bahan pertimbangan Menpora Dito Ariotedjo untuk mengangkat Mikha Tambayong sebagai tenaga ahli Kemenpora Bidang Komunikasi publik.

BACA JUGA:Kalahkan Myanmar di Semifinal, Thailand Bakal Lawan Indonesia di Final SEA Games 2023

Dalam sebuah kesempatan, Menpora Dito pun tak sungkan untuk memperkenalkan aktris Mikha Tambayong sebagai tenaga ahli Kemenpora bidang komunikasi publik. 

Di era kepemimpinannya, Menpora Dito berusaha menggandeng beberapa tokoh publik untuk memberikan dampak terhadap perkembangan olahraga di Tanah Air.

BACA JUGA:Video Pertemuan Romyani dan Istri Viral, Hotman Paris Minta Netizen Mencari Nomor HP Keluarganya

"Tujuan kami agar banyak cabang olahraga di Indonesia yang butuh media eksposure dan juga memberikan informasi terhadap atlet-atlet di Indonesia," ungkap pria kelahiran 25 September 1990 itu.

Menpora Dito memperkenalkan Mikha Tambayong di sela-sela pelepasan Timnas baseball putri yang akan mengikuti Kejuaraan BFA Women's Baseball Asian Cup pada 21 Mei hingga 2 Juni 2023 di Hong Kong.

BACA JUGA:Jabar Siap Jadi Tuan Rumah Forum Asia Timur-Amerika Latin 2023

Pengenalan Mikha terbilang pas mengingat hal tersebut merupakan bagian dari dukungan Kemenpora terhadap olahraga baseball

"Ini momentum yang pas dan memang hari ini baru resmi, sekalian kami mengumumkan pelepasan timnas putri. Jadi, women support women," tambah suami dari Sadia Kiera Nadashana Nandito itu.

BACA JUGA:Jabar Siap Jadi Tuan Rumah Forum Asia Timur-Amerika Latin 2023

Wanita yang memiliki nama asli Maudy Mikha Maria Tambayong resmi menjabat sebagai tenaga ahli Kemenpora per Jumat 12 Mei 2023.

Selain Mikha, Menpora Dito juga kerap mengundang tokoh publik, seperti Dustin Tiffani (komedian), Marshel Widianto (komika), hingga Pendeta Yerry Pattinasarany (tokoh agama) ke beberapa acara Kemenpora.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase