Desa Kondangsari Juara 1, Kompetisi Sepak Bola U-12 Zona 2 Kecamatan Beber Berakhir

Desa Kondangsari Juara 1, Kompetisi Sepak Bola U-12 Zona 2 Kecamatan Beber Berakhir

Desa Kondangsari menjadi juara 1 dalam Kompetisi Sepak Bola U-12 Kabupaten Cirebon yang dilaksanakan di Zona 2 Kecamatan Beber.-Ist-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Kompetisi Sepak Bola U-12 Kabupaten Cirebon Zona 2 Kecamatan Beber berakhir, Sabtu 20 Mei 2023.

Turnamen Sepak Bola U-12 tersebut merupakan inisiatif Pemerintah Kabupaten Cirebon lewat Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora).

Dalam Kompetisi Sepak Bola U-12 itu, Desa Kondangsari keluar sebagai juara pertama, diikuti Desa Beber sebagai juara 2, dan Desa Cipinang sebagai juara 3.

Pertandingan sepak bola yang digelar di Lapangan Pandawa Desa Wanayasa itu, diikuti oleh 10 desa yang ada di Kecamatan Beber.

BACA JUGA:489 Petugas PPIH Terbang ke Saudi Siap Sambut Jemaah Haji Indonesia

BACA JUGA:Duh! Imbas Jokowi Cek Jalan Rusak, Bambang Pardede Dicopot dari Jabatan Kadis PUPR

Adapun 10 peserta itu adalah, Desa Beber, Desa Kondangsari, Desa Patapan, Desa Cipinang, Desa Halimpu, Desa Cikancas, Desa Wanayasa, Desa Sindangkasih, Desa Ciawigajah, dan Desa Sindanghayu.

Menurut pihak penyelenggara, gelaran kompetisi tersebut merupakan proses pencarian bibit pemain untuk kompetisi di tingkat Kabupaten Cirebon.

Ade Gembong, salah satu pelaksana kompetisi mengatakan, hasil dari turnamen tersebut akan dicari pemain yang bisa mewakili Kecamatan Beber.

"Bakal dicari pemain yang bagus untuk mewakili kecamatan dalam turnamen Bupati Cup nanti," kata Ade, Sabtu 20 Mei 2023.

BACA JUGA:Usaha Baru Syekh Panji Gumilang, Bangun Galangan Kapal Terbesar, Cita-cita Sejak Bangun Al Zaytun Terwujud

Dijelaskan Ade, kompetisi tersebut dilaksanakan di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Cirebon.

Dari hasil kompetisi tersebut, tim yang menjadi wakil kecamatan akan dibentuk dari hasil seleksi selama gelaran turnamen.

"Jadi hasil akhir dari kompetisi ini untuk tim kecamatan," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: