Bilang Hendak ke Warung, Warga Bondan Indramayu Tewas Tenggelam di Sungai Cimanuk

Bilang Hendak ke Warung, Warga Bondan Indramayu Tewas Tenggelam di Sungai Cimanuk

Kunedi (32) warga Desa Bondan, Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu meninggal dunia tenggelam di Sungai Cimanuk, Sabtu 20 Mei 2023.-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

INDRAMAYU, RADARCIREBON.COM - Niat hendak mandi di sungai, Kunedi (32) warga Desa Bondan, Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten INDRAMAYU meregang nyawa tenggelam di Sungai Cimanuk, Sabtu 20 Mei 2023, pukul 07.00 WIB.

Keterangan yang dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, kejadian ini bermula Sabtu tanggal 20 Mei 2023 sekira pukul 07.00 WIB.

BACA JUGA:Pererat Hubungan Pekerja dan Pengusaha, Pemkab Cirebon Gelar Fun Futsal Tripartit

Korban pamit kepada orang tuanya untuk pergi ke warung, namun berdasarkan keterangan Nandi (penarik perahu penyebrangan), pada sekira pukul 07.30 WIB melihat korban yang mengayuh sepeda motor berhenti di dekat perahu penyeberangan.

Nandi pun sempat bertanya kepada korban apakah hendak ikut menyebrang? Namun korban menolak dan menjawab akan numpang mandi saja. 

BACA JUGA:Terima Kedatangan Biksu, Bupati Imron: Masyarakat Cirebon Sangat Toleran

Selanjutnya, korban memarkirkan sepeda motornya di pinggir jalan dekat perahu penyebrangan.

Setelah motor diparkir, korban melepas sandalnya lalu berjalan untuk turun ke sungai dan mandi di dekat perahu Penyeberangan. 

Namun, setelah 20 menit mandi di sungai, Nandi tidak melihat kembali korban yang tadinya sedang mandi tersebut, namun sepeda motornya masih terparkir di tempat yang sama.

BACA JUGA:Desa Kondangsari Juara 1, Kompetisi Sepak Bola U-12 Zona 2 Kecamatan Beber Berakhir

Setelah ditunggu selama satu jam, korban tidak kunjung terlihat. Dengan penuh penasaran, Nandi mendekati sepeda motor yang terparkir tersebut, lalu mendapati kunci sepeda motor yang masih terpasang di stang.

Nandi lalu membuka jok sepeda motor dan didapati dompet dengan indentitas SIM bernama Kunedi (korban) warga Desa Bondan, Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu. 

BACA JUGA:Biksu Thudong Bicara Toleransi, Di Thailand Hanya Seujung Jari, di Indonesia...?

Tanpa pikir panjang, Nandi melaporkan kepada aparat Desa Gunungsari dan Polisi. Bahkan, Nandi juga menghubungi pihak keluarga korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase