PESTA di Etihad, Manchester City Juara Premier League Menuju Treble Winner

PESTA di Etihad, Manchester City Juara Premier League Menuju Treble Winner

Manchester City merayakan gelar juara Premier League musim ini. Foto:-Manchester City-Twitter

Perayaan itu terus berlanjut di sepanjang pertandingan dan setelah peluit akhir dibunyikan pesta memasuki puncaknya.

Penyerahan trofi harus tertunda setelah ribuan penggemar memasuki lapangan setelah pertandingan berakhir. Di mana Man City dengan susunan pemain yang berbeda meraih kemenangan berkat gol cepat Julian Alvarez.

Setelah menerima trofi di podium yang berdiri di tengah lapangan, manajer Pep Guardiola dan para pemain berkeliling stadion untuk mengakui dukungan dari para penggemar.

Sebelum memulai pertandingan, Chelsea membentuk koridor penghormatan untuk menyambut Man City.

Tarian suporter “Poznan” terlihat beberapa kali selama pertandingan saat para penggemar menikmati momen tersebut.

Para pemain, yang bersama keluarga mereka, tampak menikmati waktunya di lapangan dan, seperti yang terlihat dalam foto-foto, di ruang ganti setelah pertandingan.

Kevin De Bruyne, yang menjadi pemain cadangan melawan Chelsea, adalah salah satu dari beberapa pemain yang berlari-larian dengan anak-anaknya di lapangan dengan penuh keceriaan.

Perang Belum Usai 

Namun, seperti yang bek Kyle Walker katakan, dengan 2 pertandingan besar yang akan datang, perayaan akan tetap sederhana.

“Kami belum selesai, kami masih memiliki Piala FA melawan rival kami yang pahit dan final Liga Champions pada 10 Juni (11 Juni pukul 02.00 WIB),” kata Walker kepada Sky Sports.

“Kita akan menikmatinya hari ini, kami akan minum beberapa gelas sampanye. Namun kemudian kami beralih ke Juni, yang merupakan pertandingan besar, dan semoga kami bisa menciptakan sejarah bersama klub besar ini,” tutur Walker. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: