Hasil Liga Inggris: Chelsea Ditahan Imbang Crystal Palace, Rugi Sudah Jor-joran?

Hasil Liga Inggris: Chelsea Ditahan Imbang Crystal Palace, Rugi Sudah Jor-joran?

Chelsea ditahan imbang Crystal Palace di kandang sendiri, Minggu (1/9/2024). -Chelsea-X

RADAR CIREBON - Hasil Liga Inggris Chelsea ditahan imbang Crystal Palace di kandang sendiri, Minggu 1 September 2024. 

Padahal Chelsea sudah jor-joran belanja pemain di bursa transfer. Namun hasilnya belum terasa sama sekali. Ratusan juta dolar AS yang sudah dikeluarkan ternyata tidak berdampak pada hasil di lapangan.

Dari tiga pertandingan yang sudah dikalani, Chelsea baru menang satu kali. Pertama, The Blues kalah dari Manchester City. Kemudian menang di laga kedua melawan Wolverhamton dengan skor, 6-2. 

Namun di pertandingan yang terbaru, Chelsea justru gagal mengamankan tiga poin di kandang sendiri setelah ditahan imbang 1-1 oleh Palace.

BACA JUGA:Hasil Indonesia vs Korea Selatan, Garuda Nusantara Takluk 0-3

BACA JUGA:Education Fair 2024 Bantu Siswa Persiapkan Rencana Masa Depan

Chelsea membuka keunggulan pada laga ini setelah Nicolas Jackson mencetak gol pada menit ke-25 memanfaatkan umpan Cole Palmer.

Namun Palace mampu menyamakan kedudukan di babak kedua, lewat gol yang tercipta dari tendangan melengkung Eberechi Eze pada menit ke-53. 

Berbeda dengan Chelsea, Palace tidak menghabiskan banyak uang di bursa transfer pemain. Mereka fokus untuk mempertahankan pemain yang sudah ada. Eze termasuk dalam proyek ini.

Sementara itu, sebelum Liga Inggris musim ini dimulai, Chelsea sudah mendatangkan 12 pemain. Dana yang dihabiskan mencapai sekitar US$ 290 juta. 

BACA JUGA:Megawati Hangestri Dipastikan Absen pada Proliga 2025, Ternyata Ada yang Lebih Menggiurkan

Meski demikian, ternyata hanya satu pemain baru yang masuk 11 pertama pada laga melawan Palace di Stamford Bridge tadi malam yakni Pedro Neto. 

Dua pemain yang terlibat dalam gol yakni, Nicolas Jackson dan Cole Palmer merupakan rekrutan tahun lalu.

Performa Chelsea memang belum mamu menanjak. Sejauh ini baru mengoleksi 4 poin dari tiga pertandingan. Laga pembuka mereka juga buruk karena kalah dari Manchester City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: